Permudah Segala Transaksi di Masa Pandemi, Krisnapay Jagonya

Jum'at, 18 Desember 2020 - 23:09 WIB
loading...
Permudah Segala Transaksi di Masa Pandemi, Krisnapay Jagonya
Dengan adanya perkembangan teknologi seperti KRISNAPAY, semua aktivitas menjadi mudah dan tak perlu khawatir bersentuhan dengan orang di masa Pandemi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi memberi banyak keuntungan bagi masyarakat. Kegiatan dan kebutuhan lebih mudah dilakukan dan makin praktis. Apalagi sekarang banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi yang membantu aktivitas masyarakat menjadi lebih efisien. Sehingga memungkinkan aktivitas bisa dilakukan secara jarak jauh.

Kemudahan dan kepraktisan semacam ini tentunya sangat dibutuhkan, mengingat di masa pandemi yang memaksa masyarakat untuk tak banyak keluar rumah. Padahal, masyarakat butuh keluar membeli kebutuhan bulanan dan melakukan pembayaran.

(Baca Juga: Riset Youtap: Pandemi Covid-19 Membuat Pelaku Usaha Sambut Baik Transaksi Digital )

Tetapi, dengan adanya perkembangan teknologi seperti KRISNAPAY, semua aktivitas menjadi mudah dan tak perlu khawatir bersentuhan dengan orang. Aplikasi ini menyediakan layakan top up pulsa, kuota internet, top up EMoney, voucher game online, pembayaran tagihan listrik, cicilan kendaraan dan masih banyak lagi.

Jadi, masyarakat tinggal buka aplikasi KRISNAPAY saja semua proses transaksi akan beres. Tak perlu mendatangi kantor yang bisa mmebuat kita cemas karena teror virus dimana-mana.

Aplikasi KRISNAPAY di baru saja diluncurkan pada 1 Desember lalu oleh PT Krisna Berkat Investindo, perusahaan IT yang fokus pada ekosistem ekonomi digital. Aplikasi ini tentunya memiliki segudang keunggulan.

"KRISNAPAY memungkinkan pengguna melakukan transaksi yang mudah. Bisa menggunakan MBanking. Selain itu juga terdapat paket bundling untuk kebutuhan bulanan seperti kuota internet, token listrik dan lainnya. Bila memakai bundling akan lebih hemat sampai 10%," ujar Direktur PT Krisna Berkat Investindo, Panji Pramana.

Pemakaian sistem digital seperti ini pun dinilai hemat, lebih murah dan cepat. Biaya yang dibayarkan biasanya berbeda dengan biaya awal karena mendapat potongan.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini yakni memberikan layanan digital dengan harga yang kompetitif dan juga memberikan fasilitas loyalti dengan berbagai barang impian. Aplikasi ini sudah bekerjasama dengan switching dan agregator telco dan biller pembayaran untuk memperluas layanan digitalnya.

"Aplikasi ini masih dikembangkan agar bisa digunakan untuk booking tiket travel, tiket pesawat, kereta api dan booking hotel. Pembaruan ini nantinya akan rilis Januari mendatang," jelas Panji.

(Baca Juga: Kian Praktis dan Mudah, LinkAja Terus Dorong Transaksi Digital )

Saat ini, aplikasi KRISNAPAY masih dalam tahap pengembangan untuk ditambahkan layanan boking tiket perjalanan dan booking hotel. Bila sudah rampung semuanya, peluncurkan akan dilakukan pada Januari 2021 mendatang.

Untuk memperoleh aplikasi KRISNAPAY sangat mudah. Bagi pengguna Android bisa mengunggah di Playstore, sementara pengguna IOS bisa diperoleh lewat AppStore.

Lewat akun Instagram @krisnapay dan Facebook krisnapay.id, aplikasi ini memberikan informasi terbaru dan tata cara penggunaannya. Pihak KRISNAPAY juga tak jarang membagikan giveaway untuk followers dan pengguna setia aplikasi ini.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)