Transaksi Properti Online Ciputra Tembus Rp185 Miliar

Rabu, 13 Mei 2020 - 21:47 WIB
loading...
Transaksi Properti Online Ciputra Tembus Rp185 Miliar
Transaksi properti online Ciputra tembus Rp185 miliar. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Merebaknya wabah Covid-19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar tidak menyurutkan langkah Ciputra Residence untuk memberikan pilihan hunian terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Lewat metode pemasaran digital dan transaksi pilih unit secara online, Ciputra Residence mencatatkan penjualan total Rp185 miliar, terdiri dari Rp130 miliar pada proyek Citra Maja Raya dan Rp55 miliar untuk proyek Citra Garden Puri Jakarta Barat.

"Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang lebih andal dan aman, maka kami menerapkan metode pemasaran digital dan pemilihan unit secara online," ujar Marketing Director Ciputra Residence Yance Onggo dalam keterangan di Jakarta, Rabu (13/4/2020).

Dia mengatakan, permintaan properti tetap ada meskipun di tengah kondisi krisis akibat pandemi.

Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence terus membangun dan mengembangkan berbagai proyek pengembangan propertinya sesuai rencana pada tahun ini.

Citra Maja Raya merupakan salah satu portofolio Ciputra Residence dalam menyediakan hunian layak bagi masyarakat berpenghasilan menengah dan rendah. Sejak 2015, Ciputra Residence telah menggarap lebih dari 16.000 unit rumah, termasuk di dalamnya 14 ribu unit rumah yang diperuntukkan masyarakat berpenghasilan rendah di Citra Maja Raya.

Citra Garden Puri Jakarta Barat merupakan salah satu proyek pengembangan terbaru Ciputra Group di Jakarta Barat. Mulai dipasarkan Oktober 2019, Citra Garden Puri Jakarta Barat sukses menjual 600-an unit dalam satu hari. Citra Garden Puri Jakarta Barat terus melanjutkan pengembangan dan saat ini tengah memasarkan Cluster Elecio, cluster terdepan dengan jumlah unit terbatas. Baca Juga: Generasi Penerus Ciputra Siap Lanjutkan Warisan Bisnis

Yance menegaskan, terobosan penjualan online dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan proses pembelian rumah ditengah pembatasan sosial, dimulai dari melihat unit rumah contoh yang akan di beli secara virtual yang tersedia di website proyek, pendaftaran minat membeli yang dapat dilakukan secara mandiri, pembayaran dengan internet banking, hingga pemilihan unit yang dilakukan secara online.

Inovasi metode pemasaran digital dan pemilihan unit secara online ini mendapatkan apresiasi dan sambutan positif dari berbagai pihak, termasuk mendapat apresiasi dari mulai dari team internal developer, sales in house, agen properti, konsumen, dan berbagai kalangan.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)