HUT ke-9, MNC Insurance Go Digital, Hary Tanoesoedibjo: Hario Aplikasi Asuransi Terlengkap

Senin, 21 Desember 2020 - 19:02 WIB
loading...
HUT ke-9, MNC Insurance Go Digital, Hary Tanoesoedibjo: Hario Aplikasi Asuransi Terlengkap
Presdir MNC Insurance Sylvy Setiawan (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Direktur Keuangan MNC Insurance Eka Listiani Kartono saat perayaan HUT ke-9 MNC Insurance di Jakarta, Senin (21/12/2020).Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Genap berusia sembilan tahun, MNC Insurance diharapkan menjadi asuransi digital terbaik dan terbesar di Indonesia yang memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat.

"Kita bangun MNC Insurance ke depan. Hario adalah digital insurance apps yang terlengkap di Indonesia," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo .

Pesan itu disampaikan Hary kepada jajaran MNC Insurance dalam perayaan HUT ke-9 MNC Insurance yang digelar secara daring, Senin (21/12/2020). (Lihat foto: MNC Insurance Gelar Perayaan HUT ke-9 Secara Sederhana)

Hary mengatakan ulang tahun merupakan momentum yang tepat untuk introspeksi. Segala kekurangan harus diperbaiki agar menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Hary menggarisbawahi produk perusahaan asuransi umum itu beragam, kompetitif, selain itu memiliki jaringan agensi dan distribusi yang kuat. Hary mendorong promosi dilakukan dengan tepat sasaran dan seluruh tim juga mampu mengeksekusi perencanaan dengan baik.

MNC Insurance --unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)-- juga didukung untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan unit-unit lain di MNC Group dengan maksimal.

Direktur Utama PT Asuransi MNC Indonesia Silvy Setiawan menegaskan akan terus menyempurnakan business model dalam membesarkan MNC Insurance ke depan. "Business model akan kami sempurnakan terus, fleksibel sesuai dengan zaman yang ada," tuturnya.

MNC Insurance, lanjutnya, akan memperhatikan yang senantiasa diingatkan oleh Hary, yaitu 5P: Product, Price, Place, Promotion dan People.

Tahun depan, lanjutnya, MNC Insurance akan menambah produk produk, begitu pula produk-produk melalui digital, yaitu Hario Apps. (Baca juga: MNC Insurance dan APTRINDO Teken MoU Beri Perlindungan Pengiriman Barang)

Silvy menambahkan di ulang tahunnya ke-9 MNC Insurance menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian asuransi MNC Family Care, Travel Express, Home Express dan produk lainnya.

"Silakan saja bagi para nasabah yang mau membeli produk-produk, download di Hario Apps, kita berikan promo," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)