Terinspirasi Central Park di New York, Alam Sutera Merancang EleVee

Selasa, 22 Desember 2020 - 21:58 WIB
loading...
Terinspirasi  Central Park di New York, Alam Sutera Merancang EleVee
Terinspirasi dari Central Park di New York, Broadway Malyan merancang EleVee dengan 75% ruang terbuka dan terdapat hamparan hutan kota seluas 40.000 m2. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri, tren tinggal di apartemen kini semakin meningkat. Dengan perubahan pola hidup masyarakat yang menjadi serba cepat dan praktis, minat masyarakat untuk memilih hunian pun juga berubah.

Lokasi, fitur mewah serta kemudahan yang ditawarkan oleh apartemen menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah lagi harga rumah tapak semakin lama semakin tidak terjangkau sehingga banyak yang lebih memilih apartemen.

(Baca Juga: Mercure Serpong Alam Sutera Tawarkan Menu Sedap dan Cashback Voucher )

Alam Sutera Group melihat kebutuhan tersebut sehingga mempersembahkan sebuah apartemen premium EleVee Penthouses & Residences. EleVee dirancang untuk segala usia dan dirancang untuk menjadi investasi masa depan.

EleVee memiliki luasan yang lapang dimulai dari 87,8 m2 untuk unit 2 kamar. Dengan tata letak ruang yang baik dan luasan unit yang lapang, EleVee dapat menjadi tempat tinggal jangka panjang dan tidak lagi menjadi hunian sementara seperti apartemen pada umumnya.

General Manager of EleVee, Kristien Andriani Wibowo merasa gembira, dapat menghadirkan hunian eksklusif yang berada di Jantung CBD Alam Sutera ini. “Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terbesar dan terpercaya, kami percaya kehadiran EleVee, nantinya akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia," ujar Kristien Andriani Wibow di Jakarta.

"Dengan berada di sebuah kawasan yang memiliki fasilitas lengkap, tentunya konsumen kami akan di mudahkan secara akses dan kelengkapan fasilitas publik. Kami senatiasa berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. EleVee yang bernuansa mewah dan eksklusif ini, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan," paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi show unit EleVee Penthouses & Residences, akan ada suguhan magical christmas dan ada banyak promo menanti, atau bisa mengunjungi ke website kami di elevee.id.

EleVee memiliki konsep Resort Living Experience, hunian dengan konsep resort sehingga membawa penghuninya menikmati suasana liburan setiap harinya. Ada lebih dari 40 fasilitas dengan standar kelas dunia, sangat lengkap bahkan bagi segala usia.

Terinspirasi dari Central Park di New York, Broadway Malyan merancang EleVee dengan 75% ruang terbuka dan terdapat hamparan hutan kota seluas 40.000 m2 persis sebelah EleVee, yang membawa kesejukan dan suasana alam bahkan kedalam unit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)