Dicopot Jokowi Jadi Menteri, Wishnutama: Saya Mau Istirahat Dulu

Rabu, 23 Desember 2020 - 13:29 WIB
loading...
Dicopot Jokowi Jadi Menteri, Wishnutama: Saya Mau Istirahat Dulu
Kemenparekraf hari ini menggelar sertijab antara menteri baru Sandiaga Uno dengan Wishnutama. FOTO/Heru Haryono
A A A
JAKARTA - Wishnutama Kusubandio mengungkapkan keinginannya setelah tak lagi menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Seperti diketahui, Wishnutama digantikan oleh Sandiaga Uno yang baru ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Wishnutama mengatakan, dirinya ingin beristirahat terlebih dahulu setelah menanggalkan jabatan Menparekraf. Sebab selama 1 tahun 2 bulan dirinya menjabat, cukup menguras tenaga dan pikiran.

“Rencana ke depan, saya mau istirahat dulu, karena cukup letih selama 1 tahun 2 bulan ini,” ujarnya saat ditemui di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, Selasa (23/12/2020).

Baca Juga: Di Depan Sandiaga, Wishnutama Curhat Suka Duka Jadi Menteri di Tengah Krisis

Menurut Wishnutama, dirinya juga mau fokus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Mengingat selama setahun lebih ini dirinya disibukan dengan pekerjaannya sebagai Menteri. “Saya pengen sama keluarga dulu,” ucapnya.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang baru yakni Sandiaga Uno mengungkapkan harapannya kepada Wishnutama. Dirinya berharap agar Wishnutama tidak terlalu lama untuk beristirahat dan bisa mulai kembali untuk berkarya. “Tapi saya pesan jangan kelamaan istirahanya,” ucapnya.

Baca Juga: Sertijab Menparekraf, Sandiaga Uno dan Wishnutama Saling Lempar Pujian

Menurut Sandi, Wishnutama merupakan salah satu talenta terbaik yang dimiliki Indonesia. Apalagi, cukup banyak karya-karya Wishnutama yang cukup dikagumi dan membanggakan Indonesia salah satunya adalah event Asian Games. “Ini talent terbaik yang dimiliki bangsa ini dan terhormar memberikan yang terbaik di tahun ini. Kita doakan yang terbaik buat mas Menteri,” kata Sandi
(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 6.2308 seconds (11.252#12.26)