Memasuki Akhir Tahun, Meikarta Owers Club Dibuka dan Show Unit Baru di Distrik 2

Kamis, 24 Desember 2020 - 18:59 WIB
loading...
Memasuki Akhir Tahun, Meikarta Owers Club Dibuka dan Show Unit Baru di Distrik 2
Meikarta mengakhiri tahun 2020 dengan membuka Meikarta Owner’s club di Distrik 2 sebagai fasilitas bagi para pembeli Meikarta. Ditambah serta membuka show unit baru di area Marketing Gallery Distrik 2. Foto/Dok
A A A
CIKARANG - Meikarta mengakhiri tahun 2020 dengan membuka Meikarta Owner’s club di Distrik 2 sebagai fasilitas bagi para pembeli Meikarta. Bersamaan dengan itu, Meikarta juga membuka show unit baru di area Marketing Gallery Distrik 2, sejak Senin, 7 Desember 2020 lalu.

"Ada sebanyak lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan disana. Mulai dari tipe kecil sampai besar, dimana show unit tersebut merupakan contoh dari unit-unit apartemen di Distrik 2 yang akan selesai topping off tahun depan dan 2 tower di antaranya sudah mulai topping off November lalu," kata Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono.

(Baca Juga: Punya Magnet Pemikat, Meikarta Pasarkan Produk Inovatif SOHO New York )

Selain membuka show unit baru, pihak PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, juga membuka “Meikarta Owners Club”. "yaitu lounge khusus untuk para pembeli Meikarta yang sudah membeli unit, untuk melihat-lihat kondisi pembangunan Meikarta Distrik 2 dan juga untuk dapat bertanya kepada developer mengenai progress unitnya," tambahnya.

Disebutkan, kedua fasilitas berada di Marketing Gallery Distrik 2 Meikarta yang telah dibuka sejak Oktober lalu. Fasilitas ini untuk meningkatkan servis kepada konsumen Meikarta. "Baik yang sudah membeli unit Meikarta, maupun calon pembeli yang ingin sekedar melihat-lihat produk Meikarta," demikian terang Lilies.

Cantik dan 'hommy'

Lilies Surjono menambahkan, show unit baru di Marketing Gallery Distrik 2, sangat cantik dan hommy, juga bergaya muda. "Unit2 apartemen di Distrik 2 didesain oleh desainer millenials, jadi sangat cocok untuk millennials yang masih single maupun yang sudah berkeluarga," ungkapnya.

Lilies juga menyatakan, show unit diperuntukan bagi calon konsumen yang ingin melihat seperti apa unit-unit di berbagai 'tower' (menara) di Distrik 2. "Ada lima unit cantik di sini, mulai dari ukuran kecil unit studio dengan luasan 24m2 sampai dengan paling besar tiga kamar dengan ukuran 83m2," paparnya.

(Baca Juga: Didukung Berbagai Fasilitas, Meikarta Kini Jadi Tujuan Wisata )

Kepada para konsumen atau calon pembeli, dipersilahkan datang ke sini, karena Marketing Gallery Meikarta Distrik 2 buka mulai dari 09.00 hingga 17.00. "Sekaligus juga bisa sambil nongkrong-nongkrong di Marketing Gallery Distrik 2 karena sudah ada Okirobox (resto 'snacks' dari Jepang) dan juga coffee shop Janji Jiwa," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)