Memasuki Akhir Tahun, Meikarta Owers Club Dibuka dan Show Unit Baru di Distrik 2

Kamis, 24 Desember 2020 - 18:59 WIB
loading...
A A A
Selain itu, pengunjung dapat melihat-lihat visi dari kota besar multi dimensi Meikarta. Yakni, ada 'master plan' besar Meikarta di sini, dapat dilihat nanti seperti apa secara keseluruhan perencanaan tata kota modern ini, serta 'knowledge center' Meikarta guna melihat visi kota baru Meikarta.

Fungsi 'Meikarta Owers Club'

Sementara itu, Indra Azwar, Head of PSAS, mengemukakan, fungsi 'Meikarta Owers Club' ialah untuk kepentingan para pembeli yang sudah membeli unit Meikarta. "Kami persilahkan seluas-luasnya mereka yang ingin melihat langsung progress tower-nya atau ingin bertanya-tanya secara langsung kepada team customer service kami. Di lounge 'Meikarta Owners Club' Distrik 2 ini kami telah sediakan juga 'snacks' dan minuman ringan untuk menyambut konsumen Meikarta”, sambutnya.

Sekali diingatkannya, 'Meikarta Owners Club' Distrik 2 ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. "Silahkan yang berminat menikmatinya, apakah sekedar nongkrong–nongkrong atau melihat Meikarta seperti apa juga boleh, dipersilahkan, karena tempatnya juga nyaman banget," lanjut Indra Azwar.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)