Panca Sakti, Ini 5 Jurus Andalan Motion dari MNC Bank Memulai Tahun 2021!

Jum'at, 01 Januari 2021 - 11:37 WIB
loading...
A A A
5. Jurus Anti Kudet – Jurus ini membuat nasabah terhindar dari kurang update (Kudet) karena pada halaman untuk mengunduh aplikasi Motion di appstore maupun playstore secara berkala tersedia pemutakhiran (update) dari Motion. Sehingga, nasabah dapat menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan dari inovasi terbaru Motion.

(Baca Juga: BI: Tren Digitalisasi Berlanjut, MNC Bank: Transaksi Pakai Motion Kian Canggih & Nyaman)

Selain kelima jurus sakti aplikasi Motion tersebut, nasabah MNC Bank juga dapat menikmati keamanan dan kenyamanan dari infrastruktur teknologi perbankan yang selalu siap tanpa gangguan. Kesiapan infrastruktur karena penerapan tata kelola IT yang baik dan menjaga kelancaran proses End of Year (EOY) tahun 2020 pada sistem dan aplikasi MNC Bank. Proses tersebut rutin dilaksanakan untuk stabilitas sistem, kesiapan MNC Bank dalam menghadapi serangan ataupun gangguan cyber, serta kesiapan akan keadaan darurat lainnya. Karena kenyamanan dan keamanan transaksi dari nasabah adalah hal utama bagi MNC Bank.

"Proses End of Year, EOY, dari sistem dan aplikasi IT MNC Bank kami jalankan dengan persiapan matang bersamaan dengan penerapan metode antisipatif lainnya. Hal tersebut memungkinkan MNC Bank selalu menghadirkan pelayanan dan produk perbankan berkualitas tanpa gangguan," pungkas Information Technology Group Head MNC Bank Paulusman Wibowo pada kesempatan yang sama.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)