Panca Sakti, Ini 5 Jurus Andalan Motion dari MNC Bank Memulai Tahun 2021!

Jum'at, 01 Januari 2021 - 11:37 WIB
loading...
Panca Sakti, Ini 5 Jurus Andalan Motion dari MNC Bank Memulai Tahun 2021!
IT Group Head MNC Bank Paulusman Wibowo melakukan video conference dengan Digital Banking Group Head MNC Bank Parman Suparman dalam rangka persiapan End Of Year, Kamis (31/12). MNC Bank mengedepankan tata kelola IT yang baik untuk kelancaran dan keamanan
A A A
JAKARTA - Tidak terasa, tahun 2020 telah berganti. Pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat sepanjang tahun 2020 sudah banyak perubahan yang harus dilakukan. Salah satu perubahan yang dilakukan adalah semakin aktifnya masyarakat melakukan transaksi perbankan menggunakan perangkat ponsel.

Hal ini membuat kita tetap dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja dengan nyaman dan aman dari intaian virus. Dari sekian banyak aplikasi perbankan yang hadir melayani masyarakat , aplikasi terbaru yang telah mendapatkan penghargaan adalah Motion, persembahan unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services, yaitu PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank.

(Baca Juga: 2020, MNC Bank Sukses Perkuat Digital & Buktikan Tabungan Dahsyat Manjakan Nasabah!)

Motion terbukti sebagai alasan MNC Bank meraih Best Digital Innovation dari Artajasa ATM Bersama Members Meeting 2020 di penghujung tahun 2020, tepatnya pada 16 Desember 2020 lalu.

Dalam menyikapi apresiasi dari industri serta kepercayaan nasabah, MNC Bank sebagai unit usaha dari MNC Financial Services yang berada di bawah naungan MNC Group, telah memperkenalkan dan terus meningkatkan kemampuan dari Motion. Hadir sebagai integrated banking solution, Motion melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat sepanjang 2020 dan siap hadir sebagai solusi terpercaya di 2021.

“Sepanjang 2020 banyak fitur yang terus ditambahkan ke dalam Motion. Ada 5 kesaktian Motion yang pasti sangat membantu pengguna dalam melangkah di tahun 2021,” ujar Digital Banking Group Head MNC Bank Parman Suparman, Kamis (31/12/2020).

Panca Sakti, ini 5 jurus andalan Motion agar nasabah siap bertransaksi dengan aman dan nyaman sepanjang tahun 2021:
1. Jurus Anti Lupa – Jurus ini menggunakan kecanggihan perangkat biometric dari smartphone baik fingerprint reader maupun Face ID. Sehingga, nasabah tidak akan lupa password yang digunakan untuk login ke aplikasi Motion.

2. Jurus Anti Ribet – Jurus ini memudahkan nasabah melakukan transaksi favoritnya dengan menu favorit yang langsung pada transaksi dituju dengan sekali tekan. Sehingga, nasabah tidak lagi perlu memasukan input melalui beberapa langkah menu seperti tipe transfer, nomor rekening tujuan transfer, dan lainnya.

3. Jurus Anti Dikepoin – Jurus ini memberikan pilihan kepada nasabah untuk menyamarkan jumlah nominal pada rekening simpanan dengan asterisk. Sehingga, ketika nasabah membuka aplikasi Motion di area umum, tidak lagi khawatir jumlah nominal akan diintip oleh pihak tidak bertanggung jawab.

4. Jurus Anti Lama – Jurus ini memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai macam pembayaran dan pembelian secara instan mulai dari pembayaran kartu kredit MNC Bank, top up e-Wallet terkemuka, hingga pembelian pulsa dan paket data telepon. Sehingga, apapun aktivitasnya, tidak terhambat waktu untuk mencari gerai atau lokasi pembayaran ataupun pembelian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)