Menkeu Sri Mulyani: Tahun 2021 Harus Optimis

Minggu, 03 Januari 2021 - 07:13 WIB
loading...
Menkeu Sri Mulyani: Tahun 2021 Harus Optimis
Menkeu Sri Mulyani punya beragam cara dalam memaknai tahun 2021. Melalui akun instagramya, Mantan Direktur Bank Dunia ini memaknai tahun 2021 agar lebih bersyukur dan penuh semangat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani punya beragam cara dalam memaknai tahun 2021. Melalui akun instagramya, Mantan Direktur Bank Dunia ini memaknai tahun baru 2021 agar lebih bersyukur dan penuh semangat.

"Mari jalani 2021 dengan penuh semangat optimisme. Semoga Tuhan YME selalu menyertai langkah kita!," tulis Sri Mulyani dalam akun instagramnya di Jakarta.

(Baca Juga: Tutup Tahun, Sri Mulyani 'Curhat' Soal Ujian Berat Sepanjang 2020 )

Dia pun berterimakasih pada tahun 2020. Sebagaimana diketahui, tahun 2020 memiliki moment yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. "Terima kasih untuk 2020 yang telah mengajarkan kita untuk lebih pandai berikhitar, bersabar, dan bersyukur. Terima kasih juga untuk seluruh support yang saya terima, hal ini sangat berarti bagi saya," bebernya.

Sebelumnya, Menkeu menuliskan pesan dan ucapan selamat tahun baru 2021 kepada jajaran pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan keluarga. Pesan itu dia sampaikan melalaui tulisan tangan yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Sri Mulyani menuliskan ucapan selamat tahun baru 2021 kepada seluruh jajaran kemenkeu dan keluarga. "Selamat tahun baru 2021 untuk seluruh jajaran kementerian keuangan dan keluarga. Salam sehat dan salam serta terima kasihku untuk semua dan keluarga,” tulisnya dalam postingan pribadinya.

(Baca Juga: Bidik Utang Baru di Tahun Baru 2021, Sri Mulyani Incar Rp342 Triliun )

Ia juga mengungkapkan terima kasihnya kepada jajaran kemenkeu yang telah bekerja keras, dan ikhlas. Dalam menangani tantangan luar biasa bagi perekonomian.

“Terima kasih dan penghargaan tinggi untuk semua jajaran yang telah bekerja keras, berjuang ikhlas dan luar biasa menangani dan mengelola ancaman dan tantangan luar biasa bagi bangsa dan negara serta perekonomian,” tulisnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)