Raffi dan Ari Lasso Posting Investasi Saham MCAS, Perseroan: Itu Merupakan Keputusan Personal

Selasa, 05 Januari 2021 - 23:13 WIB
loading...
Raffi dan Ari Lasso Posting Investasi Saham MCAS, Perseroan: Itu Merupakan Keputusan Personal
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) membantah telah melakukan endorsement sahamnya kepada dua publik figur. Kedua publik figur yang dimaksud adalah Raffi Ahmad dan Ari Lasso yang terlihat memposting telah melakukan investasi di saham MCAS.

Direktur & Corporate Secretary M Cash Integrasi, Rachel Stephanie M. Siagian, mengatakan, perseroan ataupun grup perseroan tidak melakukan endorsement dengan kedua publik figur tersebut untuk merekomendasikan saham perseroan. ( Baca juga:Raffi Ahmad hingga Ust Yusuf Mansur Promosikan Saham di Medsos, BEI Peringatkan )

"Sehubungan dengan testimoni dari kedua publik figur yang dimaksud, perlu kami sampaikan bahwa keputusan investasi dari Bapak Raffi Ahmad dan Bapak Ari Lasso merupakan keputusan personal dan perseroan tidak memiliki hubungan bisnis dengan keduanya," ujar Rachel dalam keterangan tertulis, Selasa (5/1/2021).

Rachel menambahkan, jika M Cash Integrasi melakukan kerja sama dengan Raffi Ahmad dan Ari Lasso, maka pihaknya akan memberikan penjelasan atas latar belakang kerja sama tersebut dan jangka waktu kerja sama tersebut. "Perseroan tidak memiliki hubungan bisnis dengan kedua public figure tersebut," kata dia. ( Baca juga:AS Mengaku Tak Menyerah Meski Permintaan Ekstradisi Assange Ditolak London )

Dia menyebut, tidak ada informasi atau kejadian penting lainnya yang material dan dapat memengaruhi kelangsungan hidup perusahaan serta dapat memengaruhi harga saham perusahaan, yang dapat perseroan sampaikan saat ini.

Seperti diketahui, sejumlah influencer turut mempromosikan sejumlah saham di media sosialnya. Ari Lasso dan Raffi Ahmad di media sosial Instagram mempromosikan saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS). Kemudian, Ustaz Yusuf Mansur dan Kaesang kerap mempromosikan sejumlah saham BUMN di media sosialnya masing-masing.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)