IndiHome Capai Target 8 Juta Pelanggan

loading...
IndiHome Capai Target 8 Juta Pelanggan
Foto/dok
JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) hingga akhir tahun 2020 telah berhasil mencapai target 8 juta pelanggan IndiHome . Dari jumlah tersebut sebesar 2 juta pelanggan berasal dari wilayah Jabodetabek dan Banten.

Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta mengatakan sebagai apresiasi kepada pelanggan IndiHome dari pencapaian target tersebut, perseroan pada awal tahun ini menggelar dua acara sekaligus. Pertama yakni IndiHome Gideon Badminton Academy dan Gowes IndiHome Awal Tahun (GIAT). (Baca: IndiHome Lemot, Telkom Angkat Suara)

“Kedua acara tersebut untuk saat ini digelar hanya di wilayah Jabodetabek dan Banten, kedepan tidak menutup kemungkinan diadakan di seluruh Indonesia,” kata Teuku dalam jumpa persnya di Jakarta, kemarin.

Melalui IndiHome Gideon Badminton Academy, Telkom Regional II bersama atlet bulu tangkis ternama Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon mengajak para generasi muda dengan usia maksimal 15 tahun mengembangkan minat dan bakatnya pada cabang olahraga badminton yang akan dilatih secara langsung oleh para profesional dalam kurun waktu satu tahun. (Baca juga: Pakai Setelan Mirip Seragam Polsi, Satpam Lebih Pede)



“IndiHome Gideon Badminton Academy menjadi sebuah wujud nyata kami dalam membangun generasi muda yang berkualitas. Tidak hanya menyediakan akses fixed broadband yang stabil, namun kami juga menyediakan wadah bagi anak didik Indonesia dalam mengasah potensinya sehingga diharapkan dapat melahirkan atlet bulu tangkis muda yang mampu bersaing secara global dan bisa menaruhkan prestasi bangsa,” ungkapnya.

Sedangkan Gowes IndiHome Awal Tahun adalah sebuah kompetisi olahraga bersepeda yang diselenggarakan sejak 24 Desember 2020 hingga 3 Februari 2021 dengan harapan untuk memotivasi masyarakat Jabodetabek dan Banten untuk tetap memprioritaskan kesehatan. (Lihat videonya: Berkah Pandemi, Ikan Patin Makin Digemari)

GIAT dibagi menjadi 2 kategori sesuai dengan jarak tempuh yaitu, Kategori FIT dengan jarak tempuh 100 km dan Kategori FUN dengan jarak minimal 20,21 km beserta Gowes Foto Challenge. (Heru Febrianto)
(ysw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top