Delution Land dan SVP Pasarkan Perumahan Linaya di Tengah Pandemi

Kamis, 14 Mei 2020 - 21:51 WIB
loading...
Delution Land dan SVP Pasarkan Perumahan Linaya di Tengah Pandemi
Delution Land meluncurkan rumah contoh dari Linaya Community Living di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan pada awal bulan Mei 2020. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Delution Land meluncurkan rumah contoh dari Linaya Community Living di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan pada awal bulan Mei 2020. Linaya Community Living merupakan proyek perumahan pertama dari unit bisnis The Delution Company yang bergerak di bidang properti, DELUTION Land, bersama dengan Satria Vorti Property (SVP).

Linaya menawarkan sebuah konsep perumahan yang mengedepankan lingkungan yang lebih neighbour friendly sehingga membuka interaksi dan koneksi yang baik antar penghuninya. Menariknya, di tengah pandemi saat ini, Delution Land tetap aktif memperkenalkan rumah contoh ini secara virtual dengan memanfaatkan media sosial, Instagram @DelutionLand dan website Delutionland.com.

Melalui IG @DelutionLand dan Delutionland.com, berbagai foto atraktif dari show unit terbaru Linaya Community Living kerap dibagikan di sana. Sebagai hasilnya, Linaya sukses menarik perhatian para peminat properti maupun penikmat desain rumah kreatif. Kreativitas yang ditunjukkan DELUTION Land dalam mendesain arsitektur eksterior dan interior rumah Linaya memang sungguh mencuri perhatian.

Contohnya, kreasi desain fasad rumah yang segar, desain ruang-ruang rumah yang luas serta estetis, pengaturan pencahayaan alami yang cemerlang, serta kreativitas tanpa batas dalam aplikasi furnitur yang multifungsi dan fleksibel seperti meja makan lipat dan meja kerja lipat.

COO Delution Land dan SVP, Angga Sadikin mengaku, gembira atas keberhasilan yang dicapai Linaya yang notabene merupakan project perdana DELUTION Land. Hal ini setelah melihat tingginya pengunjung dan engagement peminat Linaya di akun Instagram @DelutionLand dan website Delutioland.com.

“Para peminat bisa mendapat informasi lebih lanjut mengenai Linaya. Untuk itu kami berterima kasih banyak atas antusiasme yang besar terhadap Linaya walaupun di tengah kondisi saat ini. Sejak rumah contoh diluncurkan, calon pembeli yang masuk ke tim marketing kami pun meroket,” urai Angga dalam keterangan resminya.

Ditambah lagi melalui promo Cashback Down Payment (DP) yang ditawarkan sejak peluncuran rumah contohnya, penjualan Linaya meningkat hingga tiga kali lipat. “Promo ini pun akan terus ditawarkan selama bulan Ramadhan,” papar Angga seraya menyebutkan unit-unit Linaya yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar itu juga dilengkapi dengan bonus Fully Furnished senilai Rp125 juta.

Linaya Community Living sendiri memiliki konsep yang sangat menarik. Selain konsep kenyamanan lingkungannya, unit Linaya juga memiliki desain yang cukup berbeda. Ketigapuluh unitnya memiliki luas tanah 60 meter persegi dengan luas bangunan 95 meter persegi. Dengan luasan tersebut Delution Land mampu mendesain rumah compact dengan ruang-ruang sehingga setiap unit di Linaya memiliki tiga kamar tidur plus dua kamar mandi.

“Selain iconic design, compact design menjadi solusi utama yang diusung Linaya untuk memaksimalkan lahan yang ada. Sebagai outputnya, ruang komunal dibuat dengan konsep open plan yang minim sekat demikian juga dengan adanya void serta permainan level lantai membuat ruang-ruang di rumah ini terasa lebih luas,” terang Angga.

Sebuah rumah yang sangat mengakomodir kebutuhan keluarga kecil di perbatasan Jakarta.Di tambah lagi dengan fasilitas playground, outdoor gym, swimming pool, jogging track, dan community lounge lengkap dengan viewing deck yang memungkinkan seluruh warga Linaya menonton tayangan di layar besar bersama-sama dengan hanya menggunakan projector saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)