Sri Mulyani dan Sandiaga Uno Gelar Pertemuan Tertutup, Bahas Apa Ya?

Senin, 11 Januari 2021 - 18:35 WIB
loading...
Sri Mulyani dan Sandiaga Uno Gelar Pertemuan Tertutup, Bahas Apa Ya?
Menparekraf Sandiaga Uno melakukan rapat tertup dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, yang masih berlangsung hingga kini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melakukan rapat tertup dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin (11/1/2021). Berdasarkan agenda yang diterima, Sandiaga Uno bersama timnya baru datang.

(Baca Juga: Sandiaga Uno Ingin Menangkap Peluang Saat Labuan Bajo Jadi Tuan Rumah KTT G20 )

Adapun, keduanya melakukan rapat secara tertutup dan belum memerikan informasi apa yang dibahas dari pertemuan tersebut. Pihak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) masih memastikan pertemuan Sri Mulyani dengan Sandiaga Uno tertutup.

"Untuk agenda sore ini tertutup ya untuk media. Tidak ada doorstop juga dalam pertemuan tersebut," ujar Humas Kemenkeu Krishna Pandu Pradana saat dihubungi SINDONews di Jakarta, Senin (11/1/2021).

(Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Perbanyak Akomodasi untuk Tenaga Kesehatan di 2021 )

Sebelumnya, Meteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertemu dengan dua petinggi perusahaan e-commerce pemesanan tiket Traveloka, Co-Founder Albert dan Presiden Caesar Indra. Ditemani Wakil Menteri Angela Tanoesoedibjo, mereka membahas soal kerja sama untuk penegakan protokol kesehatan Covid-19.

"Hari ini kami ngobrolin tentang bagaimana mensosialisasikan protokol kesehatan yang sangat ketat dan disiplin di tiap-tiap destinasi pariwisata," katanya.

Saat ini, kata Sandi, angka penyebaran Covid-19 masih sangat tinggi. Tapi di sisi lain, tingkat kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menurun. "Ini yang harus sama-sama kita ubah," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)