Tawarkan Kemudahan Investasi, Modernland Realty Luncurkan Channel Sales CariPro

Rabu, 13 Januari 2021 - 00:30 WIB
loading...
Tawarkan Kemudahan Investasi, Modernland Realty Luncurkan Channel Sales CariPro
Salah satu proyek Modernland. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun 2021, beberapa langkah maupun strategi marketing terus dilakukan PT Modernland Realty Tbk. untuk meningkatkan sales and marketing perseroan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Salah satunya, dengan meluncurkan situs online bertajuk CariPro (www.caripro.co.id) yang merupakan inovasi terbaru dari PT Modernland Realty Tbk. dalam bidang kanal penjualan (channel sales).

CariPro sendiri nantinya akan menjadi pioneer digital platform bagi program penjualan seluruh produk-produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. CariPro akan mengintegrasikan antara program penjualan konvensional in house masing-masing proyek, agent property, serta multi level marketing club menuju ke arah penjualan secara digital flatform. ( Baca juga:Sepanjang 2020, Surat Utang Jangka Pendek Paling Digemari )

Citra Indra, Komite CariPro, menjelaskan, dengan pesatnya era perkembangan teknologi masa kini yang telah merambah semua lini usaha di dunia, CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk PT Modernland Realty Tbk. kepada para konsumen dan masyarakat melalui platform digital (online).

CariPro disinergikan dengan Google dan Facebook yang merupakan dua raksasa digital platform dunia. Melalui sinergi tersebut, channel CariPro nantinya juga dapat dengan mudah untuk memperluas dan mempercepat penyebaran informasi kepada seluruh konsumen dan masyarakat, termasuk mempermudah proses transaksi pembelian produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk.

“CariPro akan memberikan layanan prima untuk membantu konsumen memperoleh informasi mengenai produk PT Modernland Realty Tbk. secara mudah dan cepat. Kami juga memiliki tim yang dapat dengan cepat membantu konsumen untuk memilih beragam produk dari PT Modernland Realty Tbk.,” ujar Citra Indra, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/1/2021).

Sementara itu, Tamara selaku Komite CariPro, menuturkan, ada tiga alasan mengapa konsumen harus menggunakan kanal CariPro. Pertama, Pasti Nyaman. “Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk PT Modernland Realty Tbk.,” ujar Tamara.

Kedua, Pasti Terpercaya. Di bawah naungan langsung PT Modernland Realty Tbk yang memiliki rekam jejak dan pengalaman lebih dari 35 tahun di dunia properti, konsumen akan langsung bertransaksi dengan PT Modernland Realty Tbk. Ketiga, Pasti Menarik. CariPro menawarkan berbagai macam pilihan program menarik pembelian properti dari PT Modernland Realty Tbk.

Konsumen yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangi kantor pemasaran Modernland Realty, melalui CariPro bisa beli rumah secara online melalui gadget atau laptop kapan saja. Tidak perlu repot-repot, bisa dilakukan langsung dari rumah. Beli rumah ibaratnya seperti beli gadget, dengan cara online sehingga lebih praktis.

"Dengan CariPro, konsumen juga tidak perlu lama menunggu, karena approval cicilan Down Payment (DP) diproses dalam waktu hanya satu jam saja dengan dukungan dari Kawan Cicil. Admin CariPro akan membalas dan merespons setiap chat konsumen dengan cepat. Adminnya real dan bukan robot,” ujar Tamara.

Senada, Afandy Willie, Komite CariPro menuturkan, perseroan percaya pada akhirnya pandemi Covid-19 akan berhasil ditangani dengan peran aktif berbagai pihak, baik pemerintah, semua elemen masyarakat maupun pelaku usaha. Adanya vaksin Covid-19 juga membawa harapan bahwa pemulihan ekonomi sudah berada di depan mata dan kegiatan usaha akan kembali berjalan normal. ( Baca juga:Begini Persiapan Jokowi Sebelum Divaksin Besok Pagi )

Afandy Willie menambahkan, sebagai contoh, Jakarta Garden City, yang merupakan salah satu proyek flagship perusahaan, telah berhasil menggandeng beberapa global investor, seperti IKEA, AEON serta Lotte. Jakarta Garden City masih memiliki cadangan lahan lebih dari cukup untuk pengembangan hingga 15 tahun ke depan. "Belum termasuk proyek baru kami di Bekasi serta Cilejit dan juga Kota Modern yang telah lebih dahulu di kembangkan,” kata Afandy.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)