Terima Kunjungan Mentan, Hary Tanoesoedibjo Bahas Investasi Bidang Pertanian

loading...
Terima Kunjungan Mentan, Hary Tanoesoedibjo Bahas Investasi Bidang Pertanian
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyambut kedatangan Mentan Syahrul Yasin Limpo. FOTO/MNC Media/Azis Indra
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo beserta rombongan di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta. Dalam sambutannya, HT bersama jajaran mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Kementerian Pertanian (Kementan).

"Terima kasih kepada Pak Menteri sudah hadir di kantor iNews, basis redaksi dari MNC Group. Kami membicarakan bagaimana bisa bersinergi antara Kementan dengan MNC khususnya redaksi," ujarnya di Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo Pimpin MNCN dengan Perkuat FTA & Digital, Optimisme Pasar Melesat

HT mengatakan, MNC Group akan selalu selalu menawarkan diri untuk membantu, khususnya lewat pemberitaan media. "Bagaimana redaksi bisa menjadi saluran pemberitaan yang terkait dengan Kementan dan kami akan berkomitmen untuk membantu itu pastinya," imbuhnya.



Terima Kunjungan Mentan, Hary Tanoesoedibjo Bahas Investasi Bidang Pertanian


Dia melanjutkan, dalam pertemuan tersebut juga membahas investasi yang bisa dilakukan MNC Group di bidang terkait pertanian, sekaligus membantu stakeholder khususnya petani.

"Kami berdialog apakah mungkin MNC melakukan investasi di bidang yang terkait pertanian sekaligus membantu stakeholder khususnya petani dan lain-lain. Tadi sudah dibicarakan beberapa bidang yang mungkin bisa dikerjasamakan oleh MNC atau yang bisa diinvestasikan MNC di bawah Kementan," jelasnya.



Baca Juga: Kado Bagi Petani, Kementan Tambah Alokasi Pupuk Bersubsidi di 2021
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top