Siap-Siap! Tabungan Dahsyat MNC Bank akan Diundi Lagi 18 Januari

Jum'at, 15 Januari 2021 - 07:06 WIB
loading...
Siap-Siap! Tabungan Dahsyat MNC Bank akan Diundi Lagi 18 Januari
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 diprediksi menjadi tahun kebangkitan setelah pukulan keras pandemi yang dirasakan pada tahun 2020, cukup banyak berpengaruh terhadap kehidupan dan perekonomian dunia.

Usaha pemerintah untuk menumbuhkan optimisme masyarakat juga terus dilakukan, utamanya dengan menghadirkan vaksin guna melepaskan diri dari belenggu pandemi dan mengembalikan kehidupan sosial masyarakat seperti sedia kala. (Baca: Semangat! Ini Tips Direktur MNC Bank Memulai Tahun 2021)

Sisi positif yang dapat diambil dalam situasi seperti ini dan sebagai penyemangat kita adalah, berbagai kegiatan dengan biaya besar, seperti rekreasi tidak dapat leluasa dilakukan, sehingga biaya tersebut dapat ditabung terlebih dahulu. Tabungan tersebut nantinya dapat kita gunakan saat keadaan semakin membaik. Lebih baik lagi bila dana yang kita tabung bisa memberikan hadiah “Dahsyat” yang luar biasa.

Sejak diperkenalkan November 2020, Tabungan Dahsyat telah menggulirkan Hadiah Dahsyat Bulanan kepada 30 orang nasabah yang beruntung mendapatkan e-voucher Shopee senilai masing-masing Rp10 juta, melalui penarikan undian pertama di bulan Desember 2020.

Di bulan Januari 2021 ini, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, akan kembali menggelar Undian Bulanan kedua program Tabungan Dahsyat yang akan kembali membagikan hadiah total Rp.300 juta. (Baca juga: Lewat OVO, Pegowes Kini Mudah Punya Asuransi Sepeda)

Pengundian akan dilangsungkan pada Senin (18/1/2021) serta pemenangnya akan diumumkan pada situs web mncbank.co.id, media sosial MNC Bank, dan MNC Group pada Selasa (19/1/2021).

Untuk nasabah MNC Bank dengan saldo rata-rata Rp 10 juta berhak mengikuti undian Tabungan Dahsyat, dimana setiap kelipatan Rp 1 juta akan mendapatkan kode undian tambahan.

Nantikan pengumuman 30 nasabah beruntung yang dapat berbelanja dengan e-voucher Shopee dengan total nilai Rp.300 juta! (Baca juga: Patung Kuno dengan Hiasan Kepala Mirip 'Star Wars' Ditemukan di Meksiko)

Selain hadiah bulanan tersebut, ada hadiah tiga bulanan sebanyak 3 iPhone 12 Pro Max, hingga hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Sementara itu, untuk yang belum memiliki Tabungan Dahsyat, bisa langsung membuka rekening tabungan di MNC Bank dengan minimal saldo Rp1 juta untuk mendapatkan e-voucher Shopee yang dapat digunakan untuk belanja apapun juga.

“Segera menjadi bagian dari deretan pemenang Tabungan Dahsyat. Buka tabungannya dan tingkatkan saldo rata-rata bulanannya minimal Rp10 juta agar kesempatan menang makin besar pada pengundian bulan Januari ini dan bulan-bulan berikutnya hingga November 2021. Rasakan dan nikmati dahsyatnya hadiah Tabungan Dahsyat!," tutur Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Jakarta pada Kamis (14/1/2021). (Baca juga: Lebih Menular, Strain Baru Virus Corona Berevolusi di Amerika)

Yuk, kunjungi web site mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Menabung yang aman dan dapat hadiah dahsyat? Hanya di MNC Bank.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)