Semangat! Ini Tips Direktur MNC Bank Memulai Tahun 2021

Senin, 04 Januari 2021 - 08:03 WIB
loading...
Semangat! Ini Tips Direktur MNC Bank Memulai Tahun 2021
Direktur MNC Bank, Rita Montagna memberikan tips bagaimana memulai tahun 2021 dengan semangat. Awal tahun terangnya adalah kesempatan untuk memulai usaha, sehingga resolusi yang dibuat dalam mencapai target. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang belum pasti kapan akan berujung telah mengubah pola perencanaan keuangan masyarakat sepanjang tahun 2020. Kekhawatiran atas ketidakpastian membuat banyak orang mulai mengalihkan portofolionya dari instrumen investasi berisiko tinggi ke tabungan sebagai dana darurat yang bisa ditarik kapan saja.

Sebagai langkah awal tahun 2021 , mulailah dengan sesuatu yang baik, seperti menabung di Tabungan Dahsyat sebuah program dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services, yaitu PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank .

“Awal tahun adalah kesempatan untuk memulai usaha, sehingga resolusi yang dibuat dalam mencapai target, impian, atau cita-cita dapat tercapai. Akan sangat baik bila dimulai dengan menabung dalam upaya memenuhi resolusi tahun ini,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna, Senin (4/1/2021).

(Baca Juga: Panca Sakti, Ini 5 Jurus Andalan Motion dari MNC Bank Memulai Tahun 2021! )

Rita menerangkan, bahwa dari banyak jenis tabungan yang dapat dipilih masyarakat, Tabungan Dahsyat dirancang untuk menyimpan uang dengan risiko rendah namun tetap mendapatkan banyak nilai lebih bagi nasabahnya. MNC Bank sebagai unit usaha dari MNC Financial Services yang berada di bawah naungan MNC Group, memposisikan program Tabungan Dahsyat sebagai solusi instrumen investasi berisiko rendah dengan keuntungan maksimal, sehingga nasabah dapat mencapai resolusi tahun ini dengan baik.

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan yang diperkenalkan MNC Bank pada 16 November 2020 dan akan berjalan hingga Oktober 2021. Untuk berpartisipasi pada program ini, nasabah cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp1 Juta sesuai syarat ketentuan untuk mendapatkan e-Voucher Shopee yang dapat digunakan untuk apapun juga.

Selain itu, nasabah dengan saldo rata-rata Rp 10 Juta akan mendapat kode undian, di mana setiap kelipatan Rp 1 Juta akan mendapatkan kode undian tambahan. Kode undian digunakan untuk kesempatan meraih berbagai hadiah. Mulai dari hadiah bulanan sebanyak 30 e-voucher Shopee masing-masing senilai Rp 10 Juta, hadiah tiga bulanan sebanyak 3 iPhone 12 Pro Max, hingga hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Sambung Rita melanjutkan, keuntungan mengikuti Tabungan Dahsyat bagi nasabah di seluruh Indonesia terbukti dari 30 nasabah yang beruntung pada pengundian yang dilakukan 16 Desember 2020, dimana nasabah yang mendapatkan e-Voucher Shopee masing-masing Rp 10 Juta berasal dari berbagai cabang di seluruh Indonesia sebagaimana dapat dilihat pada informasi dari situs web mncbank.co.id.

Bagi yang belum beruntung, MNC Bank mendorong nasabah untuk meningkatkan terus saldonya untuk merasakan dahsyatnya Tabungan Dahsyat MNC Bank.

(Baca Juga: 2020, MNC Bank Sukses Perkuat Digital & Buktikan Tabungan Dahsyat Manjakan Nasabah! )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)