Central Park dan Neo Soho Mall Kumpulkan Donasi untuk APD Petugas Medis

Jum'at, 15 Mei 2020 - 14:01 WIB
loading...
Central Park dan Neo Soho Mall Kumpulkan Donasi untuk APD Petugas Medis
Central Park dan Neo Soho Malll CSR
A A A
JAKARTA - Central Park dan Neo Soho Mall menyadari bahwa penyebaran Covid-19 semakin meluas di Indonesia. Terbukti dengan bertambahnya kasus positif Covid-19 dari hari ke harinya. Share Our Heart sebagai program CSR Central Park dan Neo Soho Mall bergerak mengumpulkan donasi untuk Alat Pelindung Diri (APD) bagi para petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan kasus Covid-19 melalui salah satu platform fundraising Kitabisa.com mulai 1 April hingga 31 Mei 2020.

“Melihat dari bagaimana situasi dan kondisi saat ini terutama tenaga medis yang menggunakan perlindungan seadanya karena kekurangan Alat Pelindung Diri yang standar, Central Park dan Neo Soho Mall mengumpulkan donasi untuk memberikan alat-alat medis berupa kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Coverall, Cap, Goggles, Masker Bedah dan lainnya yang bertujuan untuk melindungi para garda terdepan untuk melawan Covid-19 sehingga tim medis dapat tetap sehat dan merasa aman,” ucap Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Donasi ini nantinya akan disalurkan ke beberapa Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) seperti RSUP Cengkareng, RSUP Persahabatan, RSUP Fatmawati, RSUD Pasar Minggu, RSUP Sanglah Bali, RSUP Kariadi, RSUD Tarakan, RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, RS dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, serta titik krusial lainnya di Indonesia. Hasil dari pengumpulan donasi ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran dan melindungi masyarakat dari Covid-19.

Silviyanti juga menambahkan bahwa tanggal 5 Mei 2020 telah diselenggarakan pembagian bantuan makanan untuk rekan-rekan ojek online yang juga dapat dikatakan memiliki peran penting selama kebijakan untuk diam di rumah. Sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para ojek online yang mendukung Central Park dan Neo Soho Lovers tetap bisa belanja kebutuhan primer hingga makanan minuman yang terdapat di tenant Central Park dan Neo Soho Mall.

Upaya pengumpulan donasi ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah secara merata dalam mencegah penyebaran dan melindungi masyarakat dari Covid-19. Bagi yang ingin berpartisipasi untuk berdonasi cukup mengunjungi laman https://kitabisa.com/campaign/cpnsforcovid19 dan klik tombol “donasi” serta isi nominal yang ingin diberikan lalu ikuti instruksi pembayaran.

Melalui siaran pers ini juga, Management Central Park dan Neo Soho Mall mengimbau para pengunjungnya untuk aware dan turut mendukung dengan taat mengikuti seluruh kebijakan yang diimbau pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini. Sehingga kondisi dapat segera kondusif dan dapat menghabiskan kembali waktunya bersama orang tercinta di Central Park dan Neo Soho Mall.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)