Pengusaha Pusat Perbelanjaan Lempar Wacana Vaksinasi di Mal

Senin, 18 Januari 2021 - 21:21 WIB
loading...
Pengusaha Pusat Perbelanjaan Lempar Wacana Vaksinasi di Mal
Suasana pusat perbelanjaan di Jakarta tampak sepi, Selasa (12/1/2021). Foto/Dok SINDOphoto/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan pihaknya siap memasilitasi pemerintah untuk melakukan vaksinasi di pusat perbelanjaan atau mal .

Menurut dia, hal ini akan memudahkan pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi. "Kami bersedia memasilitasi pemerintah untuk melakukan vaksinasi di mal," katanya dalam konferensi pers, Senin (18/1/2021).

( )

Ellen mengatakan bahwa pusat perbelanjaan yang dimiliki oleh anggota APPBI memiliki atrium atau selasar yang luas. Sehingga dalam melakukan vaksinasi protokol kesehatan dapat terjaga. "Vaksinasi ini tidak hanya untuk pengunjung saja, tapi juga buat karyawan kami," ujarnya. Dia berharap, wacana ini dapat didengar oleh pemerintah, agar masyarakat dapat kembali percaya diri untuk datang ke pusat perbelanjaan.

Pada kesempatan yang sama, Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo), Budihardjo Iduansjah menyambut baik wacana ini. Menurutnya ini akan meningkatkan traffic ke pusat perbelanjaan.



"Jika karyawan kami juga divaksinasi di mal, maka akan meningkatkan kepercayaan pengunjung. Dan bagi masyarakat yang vaksinasi nantinya dapat diskon," tuturnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)