Dikawal Yusuf Mansur, Saham-saham Group MNC Beterbangan

Rabu, 20 Januari 2021 - 13:51 WIB
loading...
Dikawal Yusuf Mansur, Saham-saham Group MNC Beterbangan
Ustaz Yusuf Mansur. FOTO/Instagram
A A A
JAKARTA - Ajakan Ustaz Yusuf Mansur berinvesatsi di MNC Group direspons positif pasar. Saham-saham usaha di bawah naungan MNC Group menguat secara bersamaan antara lain PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), holding bisnis media PT Global Mediacom Tbk (BMTR), dan perusahaan pengelola bisnis media massa yakni PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN).

Kenaikan saham Group MNC diharapkan UYM menjadi semangat untuk belajar menabung saham khususnya bagi investor permula. Dilansir dari Instagramnya @yusufmansurnew pemilik perusahaan aset manajemen PT Paytren Aset Manajemen (Paytren) itu juga mengajak investor pemula agar tidak membeli saham menggunakan pinjaman onlina, apalagi sampai menjual barang hingga aset yang menganggur dan tetap menggunakan kisi-kisi Mansurmology.



"Buat investor pemula... Judulin nabung saham. Invest saham. Jangan kepuyengan liat ijo dan merah. Nuansanya nuansa ownership. Pelajari banget Mansurmology yang saya tulis2 lagi di pict dan kepsyen postingan IG hr ini yaaa... Dan semangetnya semanget belajar. Jangan sampe sok tau, kejagoan, trs pake nafsu. Tar untung, lupa diri. Rugi nangis2. Saya ga pengen kwn2 begitu...Dipake itu kisi2 Mansurmology. Aman insyaaAllah," kata Yusuf Mansur.

"Sip ya? Mangga. Belajar, belajar, belajar. Ini dunia saham dunia yang jangan ditinggal. Kayak apapun statement menakutkan orang, the winner aja. Asal belajar, belajar, belajar, Jangan cepet puas. Dan jangan beli saham pake pinjol, hehehe. Dan ngegade ke leasing... Jangan. pake duit adem. Jual2 barang dan aset yang nganggur, malahan bagus. Simpen aja saham. Beli aja rutin. Mingguan. Bulanan. Bismillaaah aja. Jangka panjang mah, apa aja juga cakep. Fundamental Indonesia scr keseluruhan cakep. InsyaaAllah. Salam owner...," imbuhnya.



Berdasarkan laporan Bursa Efek Indonesia (BEI) pada sesi perdagangan pertama, Rabu ini (20/1), saham BCAP mengalami kenaikan 3,78% di posisi Rp 192 per saham dengan nilai transaksi mencapai Rp10,20 miliar. Berikutnya saham BMTR juga turut menguat hingga 4,32% di posisi Rp 290 per saham dengan nilai transaksi Rp 20,36 miliar. Sementara MNCN naik 4,29% di posisi Rp 1.215 per saham. dengan transaksi mencapai Rp 53 miliar. Begitupun investor asing turut membeli saham MNCN Rp 6,52 miliar di pasar reguler.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)