SIAP HAJI! Hanya dengan Rp1 Juta, Raih Porsi Haji Melalui MNC Guna Usaha Syariah

loading...
SIAP HAJI! Hanya dengan Rp1 Juta, Raih Porsi Haji Melalui MNC Guna Usaha Syariah
Sekarang ini untuk mewujudkan niat ke Tanah Suci menjadi lebih mudah melalui produk SIAP HAJI dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (melalui MNC Guna Usaha Syariah) yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). Foto/MNC Media
JAKARTA - Sejarah agama dan kebudayaan Islam tidak akan pernah lepas dari peran masjid sebagai pusat pengembangan Islam. Menilik kembali sejarah Islam, dan perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam mengajarkan dan menyebarkan syiar Islam, tentunya tidak akan lepas dari 3 masjid yang diutamakan.

Ketiga masjid tersebut menjadi utama karena disebutkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam hadistnya.

“Janganlah kalian menempuh perjalanan jauh kecuali menuju ke tiga masjid, yakni masjidku ini (Masjid Nabawi), masjid Al Haram, dan masjid Al Aqsha” (HR. Bukhari no. 1115 dan Muslim no. 1397). Baca juga: Menag Surati Menkes Minta Jamaah Haji Masuk Prioritas Vaksinasi COVID-19

Simak ulasan singkat ketiga masjid tersebut di bawah ini.



1. Masjidil Haram
Masjidil Haram merupakan masjid utama dalam agama Islam. Masjid ini merupakan tempat yang di dalamnya terdapat Ka’bah, kiblat bagi ibadah seluruh ummat Muslim di dunia. Masjidil Haram mengalami renovasi dan perluasan yang luar biasa, dikarenakan harus menampung jutaan jamaah umroh dan haji yang datang ke sana setiap tahunnya.

2. Al-Masjid Al-Nabawi
Masjid Nabawi yang berada di kota Madinah merupakan masjid yang didirikan langsung oleh Nabi Muhammad SAW. Saat ini masjid Nabawi menjadi salah satu masjid yang terbesar di dunia. Di masjid Nabawi pula terdapat komplek pemakaman Nabi Muhammad SAW.

3. Masjidil Aqsa
Masjid Al Aqsa merupakan salah satu masjid suci bagi umat Islam. Masjid ini menjadi saksi sejarah perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa Isra’ Mi’raj. Secara harfiah Masjid Al Aqsa ini diartikan sebagai masjid terjauh.



Dua dari tiga tempat suci umat Islam tersebut dapat dikunjungi ketika melakukan perjalanan haji ataupun umroh ke Arab Saudi. Nah, sekarang ini untuk mewujudkan niat ke Tanah Suci menjadi lebih mudah melalui produk SIAP HAJI dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (melalui MNC Guna Usaha Syariah) yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) .

Jamaah tidak perlu menabung terlalu lama untuk mendapatkan porsi haji. Karena, cukup dengan membayar Rp1 juta, Anda sudah bisa mendaftarkan porsi haji melalui SIAP HAJI. Segera kunjungi website siaphaji.com untuk informasi lebih lanjut. Baca juga: BCAP, Peluang Investasi Saham di Perusahaan ala Wall Street dengan Harga Merakyat!
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top