63 Perusahaan di Edukasi Manfaat Program BP Jamsostek

Kamis, 21 Januari 2021 - 01:43 WIB
loading...
63 Perusahaan di Edukasi Manfaat Program BP Jamsostek
HRD Perusahaan mengikuti sosialisasi manfaat program BP Jamsostek melalui webinar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Kantor Cabang Jakarta Slipi melakukan sosialisasi manfaat program kepada 63 perusahaan.

Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Slipi Suhedi menjelaskan, sosialisasi dan edukasi melalui webinar ini dihadiri oleh HRD dari 63 Perusahaan. Di antaranya GMF Aeroasia, Inamco Varia Jasa, Mitsui Leasing Capital Indonesia, Fairmont Jakarta, dan Bank QNB Indonesia.

“Kita membahas mengenai Manfaat Layanan Tambahan dan Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK),” ujar Suhedi di Jakarta, Rabu (20/1/2021).

Suhedi mengatakan, sosialisasi pelayanan dilakukan karena pihaknya menilai perlu membina customer relationship managemet (CRM) serta melakukan edukasi terhadap perusahaan peserta. (Baca juga:BPJamsostek Siapkan Rp5 Miliar Santuni Korban Sriwijaya Air)

“Sosialisasi serupa tentu juga akan kami lakukan dengan perusahaan-perusahaan lainnya, dan bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat sambutan baik dari peserta webinar,” tegas Suhedi.

Dia berharap dengan sosialisasi ini, pihak HRD dari masing-masing perusahaan semakin memahami manfaat pelayanan yang diberikan BP Jamsostek. Begitu juga dengan manfaat Lapak Asik yang memudahkan peserta dalam mengajukan klaim, terutama di tengah Pandemi Covid-19 ini.
(bai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)