Dari Makassar, Affor Neo Jaya Merambah Nusantara hingga Manca-Negara

Kamis, 21 Januari 2021 - 00:16 WIB
loading...
Dari Makassar, Affor Neo Jaya Merambah Nusantara hingga Manca-Negara
foto/ist
A A A
JAKARTA - Affor Neo Jaya, perusahaan kosmetik yang didirikan pada 2018, kini kian ekspansif. Awalnya, Affor Neo Jaya hanya mendistribusikan produk mereka di Makassar dan sekitarnya, namun seiring berjalannya waktu permintaan produk mereka kini datang dari seluruh Indonesia.

"Pada tahun 2019 Affor Neo Jaya telah didistribusikan ke seluruh Indonesia, bahkan sampai ke Malaysia dan Singapura," kata Nurlinda Dwi Sukti, pendiri perusahaan dan seorang pengusaha muda asal Makassar, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Rabu (20/1/2021). ( Baca juga:TLF: Saatnya Kembangkan Bisnis Kosmetik dengan Bahan Organik )

Menurut Nurlinda, keberhasilan ekspansi itu tak lepas dari komitmen Affor Neo Jaya dalam memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Seluruh produk Affor diproduksi menggunakan bahan berkualitas dan standar tertinggi.

"Juga telah bersertifikat BPOM sehingga terjamin keamanannya untuk digunakan oleh semua kalangan masyarakat," jelas Nurlinda.

Selain itu, PT Affor Neo Jaya juga memiliki visi untuk bisa memberikan manfaat besar dan inovasi yang bisa mengubah hidup masyarakat di Indonesia. Salah satu caranya, memberikan peluang bisnis yang sangat menguntungkan. ( Baca juga:Cuma Kabarkan Proyek Kampung Akuarium, Anies Didoakan Layak RI 1 )

"Kami memberikan peluang kepada siapa pun yang ingin menjadi agen dan distributor produk Affor dengan harapan bisa membantu hidup mereka. Saat ini kami telah memiliki lebih dari 50 ribu agen dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia," papar Nurlinda.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2587 seconds (11.210#12.26)