TLF: Saatnya Kembangkan Bisnis Kosmetik dengan Bahan Organik

Jum'at, 15 Januari 2021 - 08:11 WIB
loading...
TLF: Saatnya Kembangkan Bisnis Kosmetik dengan Bahan Organik
Mencari kosmetik untuk perawatan kulit dianjurkan untuk teliti dan tidak sembarangan memilih. Ada beberapa tips yang bisa menjadi acuan ketika memilih produk kecantikan untuk perawatan kulit. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mencari kosmetik untuk perawatan kulit dianjurkan untuk teliti dan tidak sembarangan memilih. Ada beberapa tips yang bisa menjadi acuan ketika memilih produk kecantikan untuk perawatan kulit. Banyak sekali yang menganjurkan untuk menggunakan bahan-bahan organik. Lalu apa manfaat kosmetik organik?.

"Kosmetik organik aman bagi kulit. Bahan alami dan naturalnya dapat meminimalisir efek samping seperti alergi atau kulit merah," ujar CEO TLF, Paulus Sutanto.



Disebutkan banyak sekali manfaat menggunakan kosmetik dengan bahan yang alami, yang sangat baik bagi kesehatan kulit . Berikut keunggulan TLF, yang merupakan kosmetik yang aman dan menggunakan bahan yang alami.

1. Produk memiliki banyak manfaat untuk perlindungan keluarga

TLF merupakan produk inovasi kebanggaan Indonesia, yang memiliki banyak manfaat dalam 1 produk, dapat digunakan untuk membantu banyak permasalahan kulit yang terjadi serta dengan konsep regenerasi sel secara organik, memastikan kosmetik alami ini akan memberikan hasil yang maksimal

TLF: Saatnya Kembangkan Bisnis Kosmetik dengan Bahan Organik


2. Aman digunakan untuk keluarga, tidak memiliki efek samping

TLF mengandung bahan-bahan alami dari kekayaan alam Indonesia yang tentunya sangat aman jika digunakan seluruh keluarga di Indonesia.

3. Dibanderol dengan harga ekonomis agar setiap keluarga Indonesia dapat merasakan manfaatnya

Pilih kosmetik yang sudah berbandrol registrasi BPOM, cek di website BPOM untuk menghindari nomer registrasi palsu. Dan tentukan harga yang sesuai dengan kemampuan kita. Biasanya harga juga tidak terlalu mahal dan bahkan ada yang dengan harga lebih ekonomis.



4. Terbuat dari bahan-bahan alami terbaik Indonesia

Bahan kosmetik organik rata rata dijamin aman karena formulasinya merupakan esktrak dari bahan alami. Dengan demikian otomatis tidak akan menimbulkan efek samping pada kulit konsumen.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)