Perlindungan di Masa Pandemi, MNC Life Luncurkan 4 Paket Solusi MNC Care

Kamis, 21 Januari 2021 - 20:44 WIB
loading...
Perlindungan di Masa Pandemi, MNC Life Luncurkan 4 Paket Solusi MNC Care
Menyongsong 2021, MNC Life meluncurkan produk MNC Care sebagai bukti cinta dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan solusi perlindungan lengkap dan tepat di masa pandemi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Begitu banyak yang sudah dilalui di tahun 2020. Terlebih sejak Maret 2020, pandemi Covid-19 mengharuskan semua orang untuk menjaga kesehatan dan tetap di rumah. Mulai dari bersekolah dan bekerja secara online. Banyak juga risiko yang dihadapi khususnya masyarakat Indonesia seperti pengurangan tenaga kerja diberbagai perusahaan.



Menyongsong tahun 2021, MNC Life -unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)- meluncurkan produk MNC Care sebagai bukti cinta dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan solusi perlindungan lengkap dan tepat di masa pandemi, yaitu biaya yang terjangkau dan perlindungan yang maksimal.

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin menuturkan, di tahun 2021 kita memang hidup dalam ketidakpastian. Hal-hal tidak terduga bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa diduga-duga. "Dalam kondisi seperti ini, memiliki tabungan dari hasil menerapkan tips menabung secara konsisten terkadang tidak cukup. Anda juga harus melindungi diri dan aset berharga dengan asuransi," katanya di Jakarta, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Jadi Pilihan Kartu Kredit Terbaik, Kartu Kredit MNC Bank: Banjir Promo & Cicilan 0%!

Lebih lanjut, harta benda juga bukanlah satu-satunya aset yang perlu Anda lindungi. Jauh di atas itu, Anda juga harus memproteksi diri dari risiko kecelakaan dan penyakit kritis yang bisa menghabiskan harta benda.

Terdiri dari 4 paket solusi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing.

Pertama, MNC Basic Care yang memberikan perlindungan dari penyakit kritis. Kedua, MNC Hospital Care yang memberikan perlindungan santunan tunai rawat inap di rumah sakit. Ketiga, MNC Maximum Care yang memberikan perlindungan penyakit kritis dan santunan tunai rawat inap di rumah sakit. Keempat, MNC Saving Care perlindungan sekaligus terdapat manfaat simpanan.

Keuntungan dari 4 paket produk di atas yaitu dukungan finansial sejak terdiagnosis penyakit kritis, santunan duka akibat meninggal dunia baik karena sakit atau kecelakaan, dan santunan duka akibat meninggal dunia karena Covid-19.

Selain itu, ada cashback, terdapat dana investasi, memberikan manfaat double claim (khusus untuk MNC Hospital Care dan MNC Maximum Care). Dengan peluncuran MNC Care ini diharapkan MNC Life menjadi garda terdepan yang peduli dengan memberikan perlindungan terhadap keluarga Indonesia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3981 seconds (0.1#10.140)