Semangati Wirausahawan, Menteri Erick: Jangan Kalah oleh Keadaan!

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:05 WIB
loading...
Semangati Wirausahawan, Menteri Erick: Jangan Kalah oleh Keadaan!
Menteri BUMN Erick Thohir meminta para wirausahawan tak menyerah dengan tekanan pandemi. Foto/Ilustrasi/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 mempengaruhi seluruh lapisan masyarakat serta menekan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Salah satu yang paling terdampak oleh pandemi ini adalah para wirausahawan yang tengah merintis bisnisnya.



Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus menyemangati agar para pelaku usaha tidak kalah oleh keadaan yang disebabkan Covid-19. Dia berharap wirausahawan terus membuat inovasi guna menghadapi dampak pandemi Covid-19.

"Jangan kalah dengan keadaan, jadikan keadaan ini sebagai tantangan dan terus bikin gebrakan," pesan Erick secara virtual, Selasa (26/1/2021).
Baca Juga: Rupiah Masih Akan Melempem Saat Penerbitan Stimulus AS Belum Jelas

Dia meminta para wirausahawan memanfaatkan peluang yang ada dalam mempertahankan bisnisnya. Erick juga mengingatkan agar tetap semangat karena wirausaha adalah tulang punggung ekonomi nasional.
Baca Juga: Jual Tiket Pesawat Kemurahan Kena Hukuman, Maskapai Serba Salah

"Saya percaya ada peluang baru yang bisa kita manfaatkan. Banyak kemudahan yang diberikan pemerintah dan pihak lainnya agar kita bangkit," tandasnya.



Pemerintah dan swasta menurutnya terus memberikan kemudahan bagi para pelaku wirausaha serta usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). "Sebagai pengusaha, saya ingin berikan semangat ke wirusahawan untuk tetap semangat dan tumbuh. Kita adalah pahlawan Indonesia, backbone ekonomi Indonesia," tandasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)