IHSG Masih Akan Tertekan Hari Ini, Bergerak di Kisaran 6.013-6.269

loading...
IHSG Masih Akan Tertekan Hari Ini, Bergerak di Kisaran 6.013-6.269
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi melanjutkan tren pelemahan pada sesi perdagangan tengah pekan hari ini. Sebelumnya IHSG ditutup melemah 118,4 poin. Foto/Dok
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi melanjutkan tren pelemahan pada sesi perdagangan tengah pekan hari ini. Sebelumnya IHSG ditutup melemah 118,4 poin atau 1,89% ke posisi 6.140,17.

Direktur Indosurya Sekuritas William Suryawijaya mengatakan, IHSG hingga saat ini masih bergerak dalam rentang konsolidasi wajar. "Hari ini IHSG masih berpotensi terkonsolidasi," kata William di Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Cari Rekomendasi Saham? Simak "Corporate Forum" MNC Sekuritas dengan AGRO Pukul 14.30 Ini!

Kata dia, potensi tekanan masih terlihat belum akan berakhir. hal ini juga ditunjang oleh support level terdekat yang tidak dapat dipertahankan. Namun peluang teknikal rebound masih terbuka mengingat fundamental perekonomian Indonesia masih berada dalam kondisi stabil.

"IHSG bergerak 6.013-6.269," jelasnya.



Baca Juga: Hey Milenial! Mau Cuan? Baca Analisa Prospek Saham di News RCTI+

Berikut menu saham hari ini untuk menjadi pertimbangan investor yakni UNVR, ICBP, SMGR serta BMRI. Saham-saham lain yang juga patut jadi pertimbangan adalah JSMR, MYOR dan ACES.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top