Modernland Realty Apresiasi para Pemasar Properti Berprestasi

loading...
Modernland Realty Apresiasi para Pemasar Properti Berprestasi
foto/ist
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk . kembali menggelar acara penganugerahan bertajuk Marketing Award 2020. Acara ini sebagai wujud apresiasi bagi para pemasar properti berprestasi. Dalam event yang berlangsung pada 29 Januari 2021 di Modern Golf & Country Club, Kota Modern, Tangerang, PT Modernland Realty Tbk. memberikan apresiasi kepada seluruh pemasar properti, baik inhouse, agent property dan kantor agent property yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk PT Modernland Realty Tbk. sepanjang tahun 2020 lalu.

David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, selain sebagai wujud pemacu semangat, tujuan digelarnya ajang penghargaan ini adalah sekaligus untuk memotivasi para pemasar properti agar dapat terus meningkatkan prestasi yang pernah diraih sebelumnya. ( Baca juga:Pajak Pulsa dan Token Listrik Dikomentarin Netizen: Saya Tidur di Goa Aja )

“Kerja keras dan reputasi para pemasar properti yang berprestasi harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Dikarenakan terjadinya pandemi Covid-19, reward berupa jalan-jalan keluar negeri seperti tahun-tahun sebelumnya, ditiadakan, diganti dengan reward dalam bentuk lain. Ini kami lakukan dengan tujuan supaya para pemasar properti semakin bersemangat memasarkan produk properti PT Modernland Realty Tbk,” ujar David Iman Santosa, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Sabtu (30/1/2021).

Ditambahkan David Iman Santosa, kerja sama dengan pemasar properti, baik Inhouse, agent property dan kantor agent property yang telah terbina selama ini merupakan sebuah hubungan yang sangat baik bagi kedua belah pihak dan saling menguntungkan. Karena itu, dirinya berharap agar ke depannya hubungan tersebut dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi.



Sementara itu Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, menyatakan apresiasinya kepada para pemasar itu. Menurutnya, hubungan dengan mereka akan semakin baik lagi ke depannya.

“Semoga ke depan kita bisa tumbuh bersama. Kepada para peraih penghargaan, saya ucapkan selamat, terus tingkatkan prestasi dan sampai bertemu kembali di ajang penghargaan Marketing Award tahun depan,” kata Helen Hamzah.

PT Modernland Realty Tbk. optimistis bisnis properti di tahun 2021 akan lebih baik karena banyak faktor pendorong yang bisa membuat roda industri properti akan bergerak kembali. Salah satu indikatornya keberhasilan uji coba vaksin Corona di pengujung tahun 2020 dan dilanjutkan dengan dilakukannya program vaksinisasi di Indonesia mulai awal tahun 2021.

“Kami berharap para pemasar properti yang bekerja sama dengan kami dapat lebih giat lagi memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk, salah satunya dengan menggunakan teknologi marketing digital yang terus berkembang dewasa ini,” ujar Helen Hamzah.

Saat ini PT Modernland Realty Tbk. sedang mempersiapkan secara intens Fairway Place Golf Residence, sebuah produk apartemen berkonsep Golf Resort yang dikembangkan di atas lahan seluas 3,4 Ha yang terletak di Kota Modern, Kota Tangerang. ( Baca juga:Kiai As'ad Said Ali: Saatnya PBNU Bersikap Tegas Kepada Abu Janda )

Fairway Place Golf Residence dikembangkan untuk menyasar kalangan menengah atas dan menurut rencana akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari kawasan Kota Modern yang saat ini merupakan salah satu kawasan pengembangan properti yang sangat diminati oleh investor. Tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasi Kota Modern yang sangat strategis dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitar Kota Modern.



Berdasarkan serangkaian penilaian yang komprehensif tersebut, maka tim penilai memutuskan untuk memberikan penghargaan dalam beberapa kategori, antara lain:

The Best Urban Development
1. ERA Fiesta (The Best Top Agent Urban Development)
The Best Jakarta Garden City
1. Stephani Oukla Immerheiser (The Best Top Sales Inhouse - Jakarta Garden City)
2. REMAX Premier (The Best Top Agent - Jakarta Garden City)
The Best Kota Modern / Modernhill
1. Eva Suryani (The Best Top Sales Inhouse - Kota Modern/ModernHill)
2. ERA Fiesta (The Best Top Agent - Kota Modern/ModernHill)

The Best Modernland Cilejit
1. Anita Kontesa (The Best Top Sales Inhouse - Modernland Cilejit)

The Best Billionaire Club
1 Herman Putra Simanjuntak (The Best Top Sales Manager - Billionaire Club)
2 Ray White Jakarta Garden City (The Best Top Member - Billionaire Club)
3 Property Pro (The Best Top Lead Agent Modernland Cilejit - Billionaire Club)
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top