Hujan Angpao di Tahun Kerbau, Ini Tips Banjir Cuan bersama MNC Bank!

Senin, 01 Februari 2021 - 16:11 WIB
loading...
Hujan Angpao di Tahun Kerbau, Ini Tips Banjir Cuan bersama MNC Bank!
Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur Rita Montagna dalam Program Imlek 2020 Bagi Bagi Angpao. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun baru Imlek sebentar lagi menghampiri. Meski saat ini perayaan tahun baru Imlek tidak berlangsung meriah seperti biasanya. Namun, bukan berarti mengurangi makna dari pergantian tahun. Semangat untuk tetap bersyukur dan menjaga harapan serta usaha untuk melimpahnya rezeki di tahun yang baru.



Apapun yang diinginkan, makin cuan hingga makin dekat dengan keluarga, dapat diwujudkan di tahun kerbau ini berkat hujan Angpao dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services, yaitu PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank yang memberikan berbagai penawaran menarik.

MNC Bank, yang berada di bawah naungan MNC Group, yakin di Tahun Kerbau ini dapat meraih cuan bersama seluruh nasabah siapapun dan dimanapun. “Pada momen Imlek yang akan datang, kami ingin memberikan apresiasi dan rasa syukur pada kepercayaan nasabah. Menabung ataupun belanja, raih rezeki berlimpah bersama MNC Bank di tahun kerbau ini,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna, Jumat (29/1/2021).



Rita melanjutkan, nasabah dapat memanfaatkan penawaran khusus dan terbatas dalam rangka Imlek. Tersedia berbagai bonus Angpao berupa diskon, cashback, atau e-voucher untuk berbelanja dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank, pembukaan rekening Tabungan MNC atau transaksi real time online transfer di aplikasi MOTION!

Selamat merayakan Tahun Baru Imlek, semoga kesehatan, kemakmuran dan kebahagiaan selalu bersama kita semua! Segera kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk info lebih lanjut mengenai promo Imlek MNC Bank.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)