Cerita Saham Kita, Bagi-Bagi Kisah Investasi Berhadiah Smartphone dari MNC Sekuritas

Selasa, 02 Februari 2021 - 19:13 WIB
loading...
Cerita Saham Kita, Bagi-Bagi Kisah Investasi  Berhadiah Smartphone dari MNC Sekuritas
Menyadari keberadaannya sebagai mitra investasi saham kebanggaan masyarakat adalah berkat dukungan dari para nasabah, MNC Sekuritas mengadakan program Social Media Giveaway dengan tema Cerita Saham Kita. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan MNC Group, MNC Sekuritas berkembang menjadi mitra investasi saham kebanggaan masyarakat Indonesia berkat kepercayaan yang diberikan nasabah setianya. Menyadari keberadaannya hingga saat ini adalah berkat dukungan dari para nasabah, MNC Sekuritas mengadakan program Social Media Giveaway dengan tema “Cerita Saham Kita” pada bulan Februari 2021.

Melalui program giveaway ini, nasabah diajak untuk berbagi pengalaman unik dan menarik seputar investasi sahamnya bersama MNC Sekuritas. Hadiahnya menarik, yaitu Juara 1 mendapatkan Smartphone Samsung A30S, Juara 2 dan 3 akan mendapatkan hadiah saldo dompet digital SPIN senilai masing-masing Rp300.000 dan Rp200.000, serta merchandise MNC Sekuritas untuk 2 orang pemenang lainnya.

Head of Corporate Secretary MNC Sekuritas, Nathania meyakini, bahwa setiap individu mempunyai kisah unik saat berinvestasi saham yang dapat menjadi inspirasi untuk lingkungan sekitarnya. Dengan berbagi cerita mereka, lanjutnya, cerita saham tersebut dapat membawa pengaruh positif bagi masyarakat yang masih belum menyadari pentingnya berinvestasi.

“Dengan adanya program ini, kami juga dapat melihat MNC Sekuritas dari kacamata para nasabah. Dengan saran-saran yang membangun dari nasabah, kami berharap dapat terus meningkatkan pelayanan kami agar dapat semakin baik lagi,” jelasnya.


Giveaway yang berlangsung mulai tanggal 2-28 Februari 2021 ini terbuka baik untuk nasabah MNC Sekuritas yang baru bergabung di bulan Februari 2021 maupun nasabah existing. Peserta giveaway diajak untuk mengunggah foto diri dan cerita pribadi tentang investasi sahamnya. Klik di sini untuk informasi selengkapnya: bit.ly/CERITASAHAMKITA.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3674 seconds (0.1#10.140)