Dukung Investor Milenial, MNC Sekuritas & Galeri Investasi Binaannya Sabet 4 Penghargaan dari BEI

Kamis, 28 Januari 2021 - 18:56 WIB
loading...
Dukung Investor Milenial, MNC Sekuritas & Galeri Investasi Binaannya Sabet 4 Penghargaan dari BEI
foto/ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas kembali menorehkan prestasi dalam bidang edukasi pasar modal untuk kalangan milenial melalui kemenangan Galeri Investasi binaannya dalam penghargaan "10 Days Challenge 2020". Ajang yang digelar oleh Bursa Efek Indonesia ini ditujukan untuk meningkatkan pertumbuhan investor di Indonesia.

Acara ini digelar dalam 3 periode, yaitu Maret-April 2020, Juni-Juli 2020 dan September-Oktober 2020. Sebelumnya, program ini juga pernah diselenggarakan pada tahun 2019. ( Baca juga:Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 18.00 Ini: Trader Wajib Paham 3 Psikologi Trading ini! )

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan keberadaan Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas sebagai wadah edukasi generasi muda Indonesia terbukti efektif dalam memasyarakatkan investasi saham di kalangan milenial.

Saat ini, MNC Sekuritas memiliki 104 Galeri Investasi dari keseluruhan 143 point of sales yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebanyak 82 Galeri Investasi merupakan Galeri Investasi Konvensional, sementara 22 lainnya adalah Galeri Investasi Syariah.

“Kami bangga atas pencapaian ini dan berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan edukasi oleh Galeri Investasi MNC Sekuritas. Kami menyediakan MNC Virtual Trading sebagai salah satu bentuk wadah edukasi yang dapat digunakan untuk memudahkan investor pemula dalam praktek langsung berinvestasi saham. Publikasi di MNC Media dan dukungan sesuai kebutuhan Galeri Investasi juga terus kami berikan supaya dapat melahirkan investor-investor muda yang menjadi calon penerus perekonomian bangsa,” jelas Susy di Jakarta, Kamis (28/1/2021).

Sebagai unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), MNC Sekuritas berhasil meraih empat penghargaan dalam ajang bergengsi kali ini. Penghargaan tersebut di antaranya Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Pendukung Teraktif 10 Days Challenge kategori Anggota Bursa Mitra dengan Partisipasi GI BEI Terbanyak. ( Baca juga:Sempat Terbang, Pesawat AirAsia Tujuan Tanjung Pandan Kembali ke Bandara Soetta )

Selain itu, Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas turut meraih beberapa kategori lain, antara lain Juara 1 Business Plan Competition SIPF oleh Galeri Investasi BEI IBI Kesatuan Bogor, Juara 5 Business Plan Competition SIPF oleh Galeri Investasi BEI STIE Bina Karya Tebing Tinggi dan Nominator 10 Galeri Investasi BEI Terbaik Kompetisi 10 Days Challenge Full Period 2020 oleh STIE Bina Karya Tebing Tinggi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)