Incar Kinerja Lebih Kinclong, MNC Bank Tambah Direktur

Rabu, 03 Februari 2021 - 12:57 WIB
loading...
Incar Kinerja Lebih Kinclong, MNC Bank Tambah Direktur
Jajaran direksi MNC Bank dalam RUPSLB hari ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk resmi mengangkat direktur bisnis baru dalam RUPSLB MNC Bank yang dilakukan hari ini (3/2). RUPSLB tersebut mengangkat Denny Setiawan Hanubrata sebagai Direktur Bisnis MNC Bank. ( Baca juga:Tingkatkan Kinerja, MNC Bank Fokus ke Dana Murah )

"Bapak Denny memiliki rekam jejak yang baik sehingga kami optimistis perkembangan bisnis MNC Bank ke depan akan semakin pesat dan juga luas. Penambahan kekuatan manajemen ini akan membuat kami mampu mendorong pemulihan ekonomi nasional menjadi lebih cepat," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan usai RUPSLB MNC Bank hari ini (3/2) di Jakarta.

Dia juga optimistis dengan potensi pertumbuhan ekonomi nasional di 2021 sehingga keputusan menambah kekuatan anggota direksi dapat mengakomodasi kebutuhan serta potensi pertumbuhan ekonomi nasional. "Selain itu juga perseroan akan memperhatikan kualitas penyaluran kredit," tegasnya. ( Baca juga:Khabib Pensiun, Gaethje Kecam Bos UFC Jual Petarung UFC: Sialan! )

Sebagai informasi, Denny Setiawan Hanubrata merupakan seorang bankir Indonesia yang memiliki pengalaman luas dalam industri perbankan. Dirinya merintis karir di Bank Bali sejak 1996 dan memiliki pengalaman ekstensif di Bank Chinatrust Indonesia, Bank Permata, Bank DBS Indonesia, Bank UOB Indonesia, dan posisi terakhir sebagai Business Director di Bank OKE Indonesia sebelum bergabung dengan MNC Bank.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)