Terbatas! Antam Luncurkan Emas Edisi Imlek Kerbau Logam

Rabu, 03 Februari 2021 - 12:51 WIB
loading...
Terbatas! Antam Luncurkan Emas Edisi Imlek Kerbau Logam
Ilustrasi/Youtube
A A A
JAKARTA - PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam kembali meluncurkan produk emas batangan edisi khusus Tahun Baru Imlek 2572 . Pada edisi khusus ini emas Antam menampilkan gambar Shio Kerbau Logam.

Direktur Niaga PT Antam Tbk Aprilnadi Hidayatsetia mengatakan peluncuran emas ini dilakukan untuk mengulang keberhasilan pada edisi imlek pada tahun 2018 dengan Shio Anjing. ( Baca juga:Rayakan Imlek dan Valentine, HARRIS Vertu Harmoni Siapkan Menu Spesial )

"Kami ingin mengulang keberhasilan pada 2018 dengan edisi khusus imlek Shio Anjing. Respons dari masyarakat cukup positif pada waktu itu," katanya dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (3/2/2021).

Produk emas ini menampilkan motif kerbau dengan desain bernilai seni tinggi. Hal ini disesuaikan dengan penanggalan tahun Kerbau Logam yang dimulai pada 12 Februari.
Baca Juga: Indonesia Pasang Target Jadi Lima Negara Berkembang dengan Tol Terpanjang

GM Logam Mulia PT Antam Tbk Iwan Dahlan mengatakan, Shio Kerbau sangat cocok dengan kondisi yang sedang dihadapi. Dilihat dari karakternya, kerbau merupakan sosok hewan yang pekerja keras dan ulet, serta lemah lembut.
Baca Juga: Manfaatkan Teknologi Digital, Bisnis MLM Asal Jepang Dukung Ekonomi Indonesia

"Kerbau merupakan hewan yang ulet dan pekerja keras tapi lembut. Itu sesuai dengan situasi yang kita hadapi saat ini, yaitu pandemi. Kita harus kerja keras dan ulet untuk kembali seperti semula," jelasnya. ( Baca juga:Vaksin Sputnik V Rusia Tunjukkan Keefektifan Tinggi Lawan COVID )

Iwan menambahkan, produk ini ditujukan untuk masyarakat yang merayakan Imlek. Selain itu, ditujukan juga kepada kolektor emas.

"Emas ini juga bersertifikat internasional sehingga bisa diperjualbelikan di toko emas dalam dan di luar negeri," terangnya.

Emas edisi khusus ini dijual secara terbatas atau limited. Selain itu logam mulia ini hanya tersedia dalam tiga varian, yaitu ukuran 8 gram, 1 gram, dan 0,5 gram.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)