YouTube Live MNC Sekuritas Pukul 19.00 Ini: Tips Analisa Saham 2021 bersama Astronacci

Kamis, 04 Februari 2021 - 16:20 WIB
loading...
YouTube Live MNC Sekuritas Pukul 19.00 Ini: Tips Analisa Saham 2021 bersama Astronacci
Kali ini MNC Sekuritas berkolaborasi dengan Astronacci Internasional, yang mengembangkan metode analisis waktu berdasarkan astrologi finansial dan fibonacci, dalam acara YouTube Live Tips Analisa Saham 2021. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, banyak tokoh-tokoh berpengaruh baik dari kalangan public figure maupun social media influencer, yang memberikan pandangan atau rekomendasi mengenai saham tertentu. Tidak sedikit pula investor saham pemula yang akhirnya terbawa arus dan bertransaksi di saham-saham tersebut.



Memahami pentingnya mindset yang benar dalam berinvestasi saham, MNC Sekuritas yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan MNC Group terus gencar mengedukasi masyarakat Indonesia, yang merupakan future investor pasar modal Tanah Air.

Kali ini MNC Sekuritas berkolaborasi dengan Astronacci Internasional, yang mengembangkan metode analisis waktu berdasarkan astrologi finansial dan fibonacci, dalam acara YouTube Live “Tips Analisa Saham 2021”. Hadir sebagai narasumber ialah CEO & Founder Astronacci Internasional Gema Goeyardi.


Seperti apakah cara memilih saham untuk kebutuhan investasi dan trading saham di tahun 2021 dengan metode Astronacci? Bagaimana memilih metode analisis yang sesuai dengan profil investor dalam menghadapi market tahun 2021?.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan YouTube Live MNC Sekuritas ini pada Kamis, 4 Februari 2021 pukul 19.00 – 20.00 WIB di Youtube Channel MNC Sekuritas. Klik di sini: bit.ly/mncsxastronacci.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)