Optimistis dengan Perekonomian Nasional, Citra Swarna Group Siapkan Investasi Rp600 Miliar

Selasa, 09 Februari 2021 - 17:47 WIB
loading...
Optimistis dengan Perekonomian Nasional, Citra Swarna Group Siapkan Investasi Rp600 Miliar
foto/ist
A A A
JAKARTA - Menyikapi perekonomian nasional saat ini, sejumlah developer pun optimistis bisnis properti semakin bergairah pada 2021. Salah satunya Citra Swarna Group, salah satu property developer terkemuka di Tanah Air.

Pengembang properti tersebut langsung menentukan berbagai langkah strategis guna menyambut gairah pasar di tahun ini. Antara lain, membesut klaster hunian baru yang bertajuk “Kahuripan” pada kawasan Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat.

Kahuripan merupakan klaster keempat setelah Kabandungan, Kawaluyaan, dan Karahayuan. Klaster Kahuripan akan mencakup 250 unit hunian dengan dua pilihan tipe bangunan 1 lantai, Besaja (34/60 m2) dan Basmara (38/72 m2), serta tipe dua lantai, Andaru (60/72 m2).

Selain Kahuripan, saat ini Kartika Residence juga tengah memasarkan empat tipe rumah pada Kluster Karahayuan, yaitu Ayana (30/72) seharga Rp470 juta, Arana (30/60) Rp410 juta, Kanaya (38/72) Rp522 juta dan tipe Kalyana (45/90) yang dibandrol Rp672 juta. ( Baca juga:Ti-ati Yak! Dua Produk Reksa Dana Ini Kena Suspen OJK )

Direktur Utama Citra Swarna Group, Victor menuturkan, Klaster Kahuripan akan dibangun dengan konsep baru melalui penambahan berbagai fasilitas pendukung cukup lengkap, seperti Friendly Children Playing-Fruity Backyard, Relaxing Garden, dan Sanitary Corner. Kehadiran klaster keempat dengan tiga keunggulan tersebut, menjadikan Kartika Residence sebuah kebanggan dan ikon pengembangan di Karawang.

Menurut dia, fasilitas Fruity Backyard merupakan taman bermain anak bernuansakan keragaman buah buahan sebagai icon dalam sebuah klaster. Sedangkan Relaxing Garden adalah taman yang memisahkan setiap enam unit rumah di dalam blok. Kemudian, di setiap unit rumah terdapat Sanitary Corner, tempat para penghuni dapat membersihkan diri sebelum masuk rumah, langkah ini dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Sehingga, penghuni bisa lebih aman saat masuk dan betemu keluarga di rumah. Sementara untuk kerapian lingkungan, pada setiap proyek hunian yang kami kembangkan bakal dibangun utilitas jaringan internet dan listrik bawah tanah,” paparnya melalui keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa (9/2/2021).

Optimisme Citra Swarna Group dengan memasang target pemasaran sebesar Rp500 miliar di 2021 terbilang cukup berasalan. Pasalnya, meski dalam kondisi pandemi Covid-19 tetapi pada 2020 lalu pihaknya mampu meraup omzet penjualan yang meningkat hingga 150% dibanding tahun sebelumnya.

“Tahun 2021 ini kami akan berupaya tetap menjadi market leader serta terdepan dalam penyediaan hunian berkualitas di wilayah Karawang dan sekitarnya,” cetus Victor.

Untuk mencapai target tersebut, perseroan terus berupaya menghadirkan hunian impian sesuai kebutuhan pasar dengan menawarkan konsep pengembangan unik dan terdepan di daerah Karawang dan sekitarnya. “Dari sisi marketing gimmick, kami juga menawarkan promo yang cukup memikat konsumen, yaitu DP 1 juta rupiah langsung akad serta subsidi bunga KPR,” paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)