Peduli dengan Petugas TPU Pondok Ranggon, Persatuan Istri Karyawan Pupuk Indonesia Salurkan Paket Sembako

Kamis, 11 Februari 2021 - 23:15 WIB
loading...
Peduli dengan Petugas TPU Pondok Ranggon, Persatuan Istri Karyawan Pupuk Indonesia Salurkan Paket Sembako
foto/ist
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian bagi para pejuang garda terdepan penanganan Covid-19 , Perkumpulan Istri Karyawan Pupuk Indonesia Group (PIKA-PI Group) menyerahkan sejumlah bantuan kepada para petugas di TPU Pondok Ranggon . Kegiatan ini dikoordinasikan oleh Ria Nugroho Christijanto selaku Wakil Ketua Umum dan Koordinator Bidang Sosial PIKA-PI Group.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Devi Shinta Tentawinarno sebagai Perwakilan Bidang Sosial PIKA-PI Group kepada Anak Perusahaan Pupuk Indonesia yang diwakilkan oleh PT Pupuk Indonesia Pangan (PIP) di Kantor Pupuk Indonesia. Perwakilan dari PIP kemudian akan menyerahkan 165 paket sembako kepada TPU Pondok Ranggon. ( Baca juga:Tiga Anjuran Ala Erick Thohir di Tengah Kenormalan Baru )

Selama pandemi, petugas tempat pemakaman umum (TPU) merupakan salah satu garda terdepan dalam proses penanganan korban Covid-19 yang memiliki tugas cukup berat. Karena itu, PIKA-PI menyasar petugas di TPU Pondok Ranggon sebagai penerima bakti sosial kali ini.

“Bantuan sejumlah 165 paket sembako tersebut diharapkan mampu sedikit meringankan beban mereka. Semoga yang kami lakukan dapat memberikan manfaat dan mendapat ridho serta berkah dari Yang Maha Kuasa,” ujar Ria dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kamis (2/11/2021). ( Baca juga:PALI Geger, Ikan Pari Langka Seberat 150 Kg Ditangkap di Sungai Lematang )

Sebelumnya, Pupuk Indonesia telah mengadakan sejumlah kegiatan bakti sosial selama pandemi Covid-19. Antara lain pembagian bantuan sembako bagi masyarakat Kemanggisan pada Juli dan Mei 2020, pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi RSUD Cengkareng pada Maret 2020, dan pemberian bantuan bagi delapan panti asuhan pada April 2020.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)