Libur Hari Raya Imlek, Mal di Bekasi Ini Ramai Dikunjungi

Jum'at, 12 Februari 2021 - 21:00 WIB
loading...
Libur Hari Raya Imlek, Mal di Bekasi Ini Ramai Dikunjungi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pusat perbelanjaan atau mal ramai dikunjungi masyarakat pada libur Hari Raya Imlek tahun 2021. Salah satu mal yang banyak dikunjungi masyarakat adalah Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, mal mulai ramai didatangi pengunjung sejak siang hari. Mal ini tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dimulai dari pintu masuk dengan mencuci tangan dan pengecekan suhu badan. ( Baca juga:Pelapak di Blok M Square Enggan Jual Pernak-Pernik Imlek )

Masuk ke dalam mal, pengunjung memadati toko-toko yang ada, seperti toko handphone, toko fashion baik itu tas, pakaian, sepatu, dan lainnya, gerai pameran dan toko makanan-minuman.

Toko-toko yang ada di Summarecon Mall Bekasi tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti menyediakan hand sanitizer untuk mencuci tangan, membatasi pengunjung yang masuk ke toko mereka dan beberapa toko melakukan pembayaran dengan non-tunai.

Tidak hanya itu, mal ini juga memasang berbagai ornamen yang identik dengan perayaan Hari Raya Imlek, seperti lampion merah, kertas merah bertuliskan sajak, bunga bermekaran dan kerajinan paper cut.

Ditemui di lokasi, salah satu pengunjung asal Jakarta, Friska, mengatakan dirinya beberapa kali berkunjung ke Summarecon Mall Bekasi. Menurutnya mal ini kerap dipadati pengunjung, baik pada tanggal merah maupun pada hari libur.

"Karena mal ini punya dua tempat pilihan, yaitu indoor dan outdoor. Masing-masing punya kelebihan dan suasana yang berbeda," ujarnya, Jumat (12/2/2021). ( Baca juga:Kisah Orang Saleh yang Merindukan Rasulullah SAW )

"Biasanya saya kesini untuk membeli satu barang yang diperlukan dan membeli makanan favorit," sambungnya.

Dia juga menyebut bahwa mal ini telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat bagus, baik di jajaran manajemen maupun pengunjungnya yang menaati protokol tersebut.

"Seperti toko outdoor di Summarecon, penjual menerapkan protokol kesehatan dengan tidak melakukan pembayaran secara tunai demi menghindari kontak fisik," ucapnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)