Layanan Internet GIG by Indosat Oredoo Resmi Hadir di Podomoro Golf View

Minggu, 14 Februari 2021 - 18:08 WIB
loading...
Layanan Internet GIG by Indosat Oredoo Resmi Hadir di Podomoro Golf View
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - GIG by Indosat Ooredoo , produk dari PT Indosat Mega Media (IndosatM2) melakukan peluncuran perdana layanan internet di Apartemen Podomoro Golf View, Bogor, Jawa Barat. Peluncuran dilakukan bersama dengan PT Amantara Kalyana dan PT Dian Ikrar Perkasa.

GIG memiliki layanan internet optimal dengan dukungan teknologi 100% fiber optik, menjadikan layanan GIG lebih stabil dan cepat di segala kondisi dan cuaca. Dengan peluncuran ini, para penghuni apartemen Podomoro Golf View (PGV) dapat menikmati layanan internet rumah secepat kilat dan produk tambahan seperti layanan hiburan GIGaBOX dan layanan perluasan jangkauan internet di rumah GIGamaze.

Keunggulan lainnya, GIG dapat dinikmati tanpa batasan kuota untuk pengalaman berinternet yang memuaskan dengan biaya berlangganan yang kompetitif agar dapat dinikmati oleh masyarakat dengan lebih luas.

( )

Direktur Teknologi IndosatM2, Yune Marketatmo mengatakan, pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dimana masyarakat lebih banyak beraktivitas, sekolah dan bekerja dari rumah (Work From Home), membuat posisi pemilihan internet dan akses yang baik menjadi prioritas utama.

Untuk itu, IM2 dengan produk GIG by Indosat Ooredoo selalu siap memberikan layanan terbaiknya yang kini telah dapat dinikmati oleh seluruh penghuni apartemen PGV.

"GIG menjamin bahwa kualitas layanan di apartemen PGV akan terus dijaga secara maksimal demi kepuasan pelanggan,” kata Yune dalam keterangannya, dikutip Minggu (14/2/2021).

Dia menambahkan, pelanggan di PGV bebas menikmati layanan internet rumah secepat kilat GIG secara unlimited dan bebas FUP (Fair Usage Policy). "GIG juga menawarkan berbagai paket internet sesuai kebutuhan pelanggan di PGV,” sebutnya.

( )

Pada kesempatan yang sama, COO PT Prima Buana Internusa, Krisdiarto, yang mewakili PT Dian Ikrar Perkasa mengatakan, kebutuhan internet di jaman yang berbasis internet dan digital ini memang sangat diperlukan.

"Maka kami harapkan kerjasama yang ada (dengan pihak IM2) tidak hanya sampai di sini. Komitmen kami untuk pelanggan selalu berkembang, oleh karenanya di site-site berikutnya kita akan selalu memberikan fasilitas dengan melengkapi sarana dan prasarananya (termasuk internet GIG)," tuturnya.

( )

GIG Home Fiber Internet merupakan salah satu produk unggulan dari PT Indosat Mega Media (IndosatM2), anak usaha Indosat Ooredoo. GIG dikenal sebagai salah satu provider Fiber To The Home (FTTH) yang memberikan pengalaman internet sesuai kebutuhan pelanggan. GIG menawarkan layanan Home Internet Fiber dengan kecepatan hingga 1 Gbps.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)