Jababeka Bantu Perbaiki Bangunan dan Tambah Fasilitas Posyandu di Cikarang Utara

Minggu, 14 Februari 2021 - 12:44 WIB
loading...
Jababeka Bantu Perbaiki Bangunan dan Tambah Fasilitas Posyandu di Cikarang Utara
Jababeka Infrastruktur melalui Program CSR Cipadu (Cinta Posyandu) memberikan bantuan perbaikan posyandu berupa penambahan atap dan perlengkapan pendukung kepada Posyandu Melati VI. Foto/Dok
A A A
CIKARANG - Upaya Posyandu melakukan protokol kesehatan (prokes) tak berjalan begitu mulus, tersebab kurangnya ruang tunggu bagi pengunjung Posyandu dalam menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya. Melihat kondisi tersebut, Jababeka Infrastruktur melalui Program CSR Cipadu (Cinta Posyandu) tak tinggal diam.

Jababeka Infrastruktur -salah satu unit usaha dari Jababeka Group- memberikan bantuan perbaikan posyandu berupa penambahan atap dan perlengkapan pendukung kegiatan lainnya, berupa meja, lemari dan portable wireless speaker kepada Posyandu Melati VI yang berada di Desa Simpangan-Cikarang Utara.



Ketua PKK Desa Simpangan, Hj. Iyos amat mengapresiasi bantuan yang diberikan pihak Jababeka Infrastruktur. Hal itu karena bantuan tersebut masyarakat, khususnya para ibu hamil dan ibu yang mambawa balita merasa aman dan nyaman jika ingin mendapatkan pelayanan dari Posyantu Melati VI ini.

“Bantuan ini sangat diperlukan karena dengan penambahan canopy di ruang depan posyandu, ibu & balita bisa menunggu giliran tanpa kepanasan lagi,” terang Hj. Iyos, di Desa Simpangan-Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Selain itu, Sri sebagai salah satu Kader Posyandu menambahkan bahwa bantuan elektronik pasti akan memudahkan kader posyandu dalam mengatur masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan.



Menanggapi hal itu, ArisDwi Cahyanto selaku General Manager PT.JababekaInfrastruktur mengaku senang karena bantuan Jababeka Infrastruktur bisa dirasakan manfaatnya secara langsung. Karena Jababeka Infrastruktur terus berupaya untuk konsisten membantu masyarakat yang terdampak di kondisi pandemi saat ini.

“Ini adalah bentuk komitmen kepedulian kami, dan Alhamdulillah berkat bantuan dari kader Posyandu Melati VI pemasangan canopy berjalan lancar. Ke depan, semoga kegiatan posyandu meski di masa pandemi dapat tetap berjalan, agar kehadiran posyandu ini terasa manfaatnya oleh masyarakat,” tutup Aris.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)