Eksklusif Hanya di eMShop: Tumbler Darbotz, Keren Banget untuk Milenial & Generasi Z!

Selasa, 16 Februari 2021 - 11:25 WIB
loading...
Eksklusif Hanya di eMShop: Tumbler Darbotz, Keren Banget untuk Milenial & Generasi Z!
eMShop sebagai salah satu e-commerce di bawah naungan MNC Group kali ini menyasar pasar milenial dan generasi Z dengan menggandeng Darbotz pada salah satu produknya berupa tumbler stainless steel. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - eMShop sebagai salah satu e-commerce di bawah naungan MNC Group kali ini menyasar pasar milenial dan generasi Z dengan menggandeng Darbotz pada salah satu produknya berupa tumbler stainless steel.

Sudah tak asing lagi di telinga anak muda saat ini mengenai Darbotz, salah satu seniman Mural Art yang terkenal dengan ikonnya yaitu Mural “Cumi Kong”. Karya seni Darbotz sudah terkenal tidak hanya di Indonesia namun juga internasional.

eMShop melihat besarnya peluang pasar pada generasi millenials dan generasi Z, tanpa tanggung-tanggung langsung menggandeng Darbotz dalam meluncurkan Tumbler Eksklusif eMShop x Darbotz.

Tumbler yang berkapasitas 400ml ini terbuat dari stainless steel kualitas terbaik. Tumbler ini didesign khusus oleh Darbotz dan hanya dapat didapatkan di website eMShop pada aplikasi android serta IOS.

Khusus di bulan Februari, eMShop memberikan harga eksklusif hanya dengan Rp129ribu, Anda bisa membawa pulang collectible item eMShop x Darbotz ini. Ditambah gratis 1pc mug Bamboo Eco Fiber untuk setiap pembelian melalui aplikasi.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)