Perluas Operasional, Kantor Cabang Maxim Kini Hadir di BODETABEK

Jum'at, 19 Februari 2021 - 14:59 WIB
loading...
Perluas Operasional, Kantor Cabang Maxim Kini Hadir di BODETABEK
Perluas Operasional, Kantor Cabang Maxim Kini Hadir di BODETABEK
A A A
JAKARTA - Buat kamu warga Bekasi, Depok, Tangerang, atau Bogor yang sering bingung mau naik transportasi apa dengan tarif terjangkau, kini nggak perlu bingung lagi! Karena Maxim telah hadir di kota kamu!

Maxim Indonesia kembali memperluas cakupan operasionalnya di Indonesia. Bulan ini, Maxim telah membuka kantor cabang di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pembukaan keempat kantor cabang tersebut menunjukkan komitmen Maxim untuk terus menyediakan layanan jasa transportasi online.

“Kami sudah sejak lama beroperasi penuh di kota Jakarta. Dan untuk kota Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi sudah launching di Februari ini,” kata Development Manager Maxim Jakarta, Dirhamsyah.

Dirhamsyah menuturkan pembukaan kantor cabang di empat kota ini bertujuan agar masyarakat bisa mengenal Maxim lebih dekat dan mempermudah para mitra untuk berkonsultasi terkait jasa layanan.

Ia berharap Maxim dapat membantu memudahkan aktivitas warga setempat karena menawarkan tarif transportasi yang lebih murah dibandingkan para pesaingnya. Untuk perjalanan dengan motor, Maxim hanya mematok tarif mulai dari Rp9.900. Sedangkan tarif perjalanan mobil dimulai dari Rp11.000 saja.

Lebih lanjut, Dirhamsyah turut mengajak masyarakat BODETABEK untuk bergabung menjadi mitra pengemudi karena Maxim menawarkan bentuk kerja sama dengan keuntungan lebih besar. Komisi layanan Maxim untuk setiap orderan hanya dimulai dari 10 persen, angka ini lebih rendah dibandingkan para kompetitor.

Maxim dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan utama atau sumber penghasilan di waktu luang. Menariknya, tidak ada target tertentu yang dibebankan kepada mitra pengemudi.

Bagi masyarakat BODETABEK yang tertarik bergabung bersama kami sebagai mitra Maxim, Anda dapat mengunduh aplikasi “Taxsee Driver” kemudian menyelesaikan pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi kantor cabang Maxim terdekat.

Berikut alamat kantor cabang Maxim di BODETABEK:

Bogor
Jalan PangeranSogiri No.
C9, RT 01 RW 02 Kampung ParungJambu,Tanah Baru,
Kecamatan Bogor Utara, Kota
Bogor, Jawa Barat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)