Lebaran di Tengah Pandemi, Yuk Bersilaturahmi Melalui Parsel

loading...
Lebaran di Tengah Pandemi, Yuk Bersilaturahmi Melalui Parsel
Foto/SINDOnews
JAKARTA - Meski tidak bisa bertatap muka untuk bersilaturahmi, Anda tetap bisa menjalin silaturahmi dengan cara lain. Misalnya dengan mengirim parsel lebaran.

Idul Fitri semakin dekat! Sebagian besar orang pun sudah bersiap menyambut momen lebaran ini, meskipun perayaan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena kondisi pandemi Covid-19. Lebaran kali ini memang sebagian besar dari kita tidak bisa mudik, namun masih ada cara untuk bersilaturahmi dengan mengirimkan parsel atau hampers lebaran untuk keluarga maupun kolega.

Sudah waktunya untuk mempersiapkan bingkisan hadiah yang bisa mempererat tali silaturahmi bersama keluarga dan kerabat terdekat. Momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk memberikan tanda ucapan terima kasih maupun cara bersilaturahmi saat masa pandemi Covid-19, walaupun tahun-tahun sebelumnya tradisi memberikan parsel lebaran sudah ada dan hanya orang tertentu. Parsel lebaran yang bisa Anda berikan pun makin beragam, namun sebagian besar masih memilih memberikan parsel berupa bingkisan makanan untuk lebaran. (Baca: Peminat Parcel Lebaran Meningkat)

Hadiah yang manis diharapkan bisa menjadi pererat hubungan dengan kolega maupun keluarga. Entah itu dengan orang tua, kerabat karyawan, ataupun sahabat Anda. Kita semua tahu bahwa berbagi hal-hal yang kita sukai merupakan suatu tanda niat baik yang patut dilakukan untuk sesama. Sering ungkapan yang menyebutkan bahwa memberi lebih baik dari menerima, dan waktu berlomba-lomba untuk saling memberi dan berbagi ini memberikan hampers atau parsel merupakan langkah yang tentunya bisa memaniskan hubungan Anda.



Bagi Anda yang sudah menerima parsel atau hampers dari siapa pun, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa syukur kepada siapa pun yang memberikan Anda bingkisan. Anda pun bisa membalasnya dengan mengirimkan parsel yang tidak kalah cantiknya untuk menggantikan cara bersilaturahmi kala pandemi Covid-19.

Saat ini pilihan parsel yang ada begitu beragam jumlahnya, baik dari segi harga maupun jenisnya. Namun, memang paling pas untuk lebaran adalah memberikan kue khas yang semua orang suka, misalnya aneka kue kering berupa nastar, kaastengel, dan putri salju. Seperti yang ditawarkan oleh Ann’s Bakehouse and Creamery dengan beberapa paket yang bisa Anda pilih untuk mempererat tali silaturahmi ini. Pilihan kue kering khas tadi juga dibungkus menjadi satu paket bingkisan cantik untuk orang yang Anda sayangi.

Ann’s Bakehouse and Creamery memberikan pilihan tiga paket utama, yaitu Ann’s Petite Hampers, Ann’s Classic Hampers, dan Ann’s Grande Hampers. Dalam bingkisan Petite Hampers, Anda akan mendapatkan kurma almond spesial yang menjadi favorit pada bulan suci Ramadan. Sementara dalam Grande Hampers, Anda bisa mendapatkan kue Nastar dan Sagu Keju. Lalu dalam Classic Hampers, kamu akan menghadiahkan coffee bar, kaastangel, putri salju, dan nastar. Rata-rata harga hampers yang ada di Ann’s Bakehouse and Creamery mulai Rp350.000 hingga sekitar Rp1.500.000.



Masih ada kue-kue spesial dari berbagai brand dan toko kue lainnya yang juga bisa dijadikan parsel. Misalnya dari Omiyago, toko khusus oleh-oleh dan makanan Nusantara yang menawarkan kue khas lebaran bersama camilan khas Nusantara sebagai bingkisan parsel cantik, namun dengan harga lebih terjangkau. Ada Hampers Lebaran 1 Omiyago yang lengkap berisi empat macam kue khas Idul Fitri seperti kue nastar, kaastengel, putri salju, dan tambahan cookies karakter Omiyago yang dibuat khusus dalam bentuk karakter lucu bertema lebaran sehingga cocok sekali untuk bingkisan. (Baca juga: Ini Dia, Referensi Bungkusan Cantik Kue Lebaran untuk Anda)

Di paket hampers lebaran lainnya, Omiyago juga memberikan pilihan kombinasi kue spikoe lapis yang khas Surabaya, kue kering lebaran seperti nastar dan kaastengel, serta tambahan beragam camilan Nusantara, berikut teh hijau untuk minumannya. Rata-rata untuk harga hampers atau parsel di Omiyago bisa didapatkan mulai Rp220.000 hingga sekitar Rp320.000. Jadi, sudah menentukan parsel seperti apa yang akan Anda berikan untuk menyambut lebaran? Apa pun pilihan Anda, terus jaga silaturahmi meskipun dalam keadaan pandemi dengan dukungan teknologi; dengan memberikan parsel, Anda juga tetap bisa merayakan momen lebaran tahun ini. (Dyah Ayu Pamela)
(ysw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top