Pas untuk Akhir Pekan, Ini Rekomendasi 3 Bacaan Asyik Cerdas Berinvestasi dari MNC Sekuritas

loading...
Pas untuk Akhir Pekan, Ini Rekomendasi 3 Bacaan Asyik Cerdas Berinvestasi dari MNC Sekuritas
Foto/Ist
JAKARTA - Apakah kamu termasuk calon investor yang senang menambah ilmu pengetahuan terutama terkait dengan pasar modal ? Jika ya, barangkali akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk mempelajari seluk beluk dunia investasi saham. Salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan membaca berbagai bacaan asyik untuk belajar investasi saham. ( Baca juga:Gratis! MNC Group & AGCO Wall Street Gelar Investor Forum 2 - 3 Maret 2021, Ini Link Registrasinya! )

1. The Intelligent Investor (1949)

Salah satu buku yang dapat kamu jadikan referensi untuk mendapatkan pengetahuan soal investasi saham adalah The Intelligent Investor. Buku ini merupakan buku favorit Warren Buffet, seorang investor terkenal asal Amerika Serikat. Hal terbaik dari buku ini adalah adanya filosofi value investing. Investasi ini melindungi investor dari risiko kehilangan uang serta dapat menjadi jenis investasi jangka panjang yang menguntungkan.

2. The Little Book that Beats the Market (2005)



Jika kamu berniat untuk mencari tahu soal portofolio investasi, kamu dapat mencoba untuk membaca buku ini terlebih dahulu. Buku ini memberikan gambaran kepadamu terutama soal seperti apa saham bekerja. Selain itu, buku ini juga akan menjelaskan kepadamu mengenai prinsip-prinsip penting dalam investasi agar dapat menghasilkan untung yang berlimpah.

3. Invested (2018)

Invested merupakan salah satu buku investasi saham yang paling fresh. Buku ini menceritakan tentang investasi saham yang berasal dari perspektif seorang pemula. Buku ini ditulis oleh Danielle Town yang menceritakan tentang perjalanan sang penulis dalam mengenal saham selama 12 bulan, hasil pembelajaran dari ayahnya. Buku ini merupakan salah satu buku best seller dan kamu dapat menemukan perspektif menarik di dalamnya. ( Baca juga:6 Petinju Era Baru Kelas Berat Ancam Takhta Raja Kelas Berat Inggris )



Itulah beberapa referensi bacaan yang dapat kamu jadikan sebagai referensi asyik untuk belajar soal investasi saham. Setelah membaca soal investasi saham, kamu tentu dapat mempraktikkannya dengan cara menjadi investor saham.

Jika kamu tertarik untuk menjadi investor saham di MNC Sekuritas setelah membaca berbagai rekomendasi bacaan asyik ini, kamu dapat melihat informasi selengkapnya melalui link: bit.ly/NasabahBaruMSEK. Sekarang kamu juga bisa membuka rekening saham secara full online melalui aplikasi MNC Trade New.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top