Distrik 1 Meikarta Jadi Arena Latihan Urban Warfare Pasukan Gegana KorBrimob Polri

Senin, 22 Februari 2021 - 20:59 WIB
loading...
A A A
Meikarta Akan Semakin Aman

Presiden Direktur Meikarta, Reza Jazwin Chatab, mengucapkan selamat atas suksesnya acara latihan gabungan ini dan terima kasih kepada pihak Pasukan Gegana atas dijadikannya Distrik 1 Meikarta sebagai arena Pelatihan 'Urban Warfare' berskala besar ini.

"Kami dan para penghuni serta pengunjung di Meikarta tentu akan semakin merasa terjamin keamanannya, karena mendapat atensi yang luar biasa dari Kepolisian, khususnya Gegana sebagai pasukan elite Indonesia. Hal ini pasti juga menjalar dirasakan oleh warga sekitar, baik di Distrik 1 Meikarta dan kawasan Bekasi pada umumnya," harapnya.



Sebagaimana diketahui, sejak pagi sekitar jam 08.00 WIB ratusan warga Distrik 1 Meikarta dan pengunjung, termasuk calon konsumen benar-benar mendapat 'surprise' disuguhkan 'pertunjukan latihan aksi kejahatan berkadar tinggi yang menggunakan senjata api dan bahan peledak' layaknya di film-film 'action'.

Ketika proses perburuan kriminal bersenjata berlangsung yang diwarnai rentetan tembakan bertubi-tubi dari kedua belah pihak, para warga spontan berjongkok, malah ada yang tiarap dengan pengawasan dan pengamanan ketat dari aparat. Tapi tak sedikit juga yang merekam detil peristiwa tersebut dan ditayangkan via media sosialnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)