Sambil Ngopi, Beli Bensin & Gas Elpiji Tinggal Pencet Aplikasi

Rabu, 24 Februari 2021 - 08:38 WIB
loading...
A A A
Begitu juga mengenai promo yang saat ini dilakukan oleh Pertamina, ada berbagai berkah MyPertamina, hemat BBM Rp 100/liter memakai MyPertamina sampai dengan akhir Maret 2021, tukar voucher Kompas.id, hingga tukar voucher kopi kenangan. "Kemudian tukar voucher green fee golf, tukar merchandise brix SPBU dan program promo menarik lainnya," ujar Putut.

Pertamina juga memperkuat layanan Pertamina Delivery Service (PDS) dimana bisa dipesan melalui nomor khusus, yang telah disediakan oleh Pertamina.

"Respon saat ini sangat baik, apalagi banyak penawaran menarik yang ditawarkan melalui PDS. Saat ini PDS bisa dipesan via Pertamina Call Center 135 dan whatsapp 08111350135, dalam waktu dekat PDS juga akan tersedia di apps mypertamina," ungkapnya.


Program delivery tersebut, saat ini terus dikembangkan untuk semua daerah, karena tujuan dari Pertamina memberikan layanan yang mudah untuk konsumen. "Pertamina terus mengembangkan jaringan layanan untuk meningkatkan kemudahan konsumen memperoleh produk berkualitas Pertamina," beber dia.

Saat ini saja, kata Putut, untuk PDS bright gas sudah tersedia di seluruh Indonesia, dan untuk produk BBM tersedia di kota-kota besar Indonesia. Konsumen dapat menghubungi PCC 135 untuk mengetahui coverage layanan PDS BBM.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)