Wahai Nasabah! Ini Deretan Fitur Canggih MNC Bank, Segera Ganti mBanking dengan Motion

Rabu, 24 Februari 2021 - 10:58 WIB
loading...
Wahai Nasabah! Ini Deretan Fitur Canggih MNC Bank, Segera Ganti mBanking dengan Motion
Digital Banking Group Head MNC Bank Parman Suparman. Foto/ISt
A A A
JAKARTA - Bagi nasabah PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services yang tergabung dalam MNC Group, pasti ingin agar dapat bertransaksi aman dan nyaman, di mana saja dan kapan saja. Terutama dengan cuaca yang tidak menentu saat ini, jangan sampai transaksi gagal dilakukan karena tidak dapat ke cabang ataupun ATM terdekat. ( Baca juga:MNC Bank Terus Dorong Nasabah untuk Beralih Gunakan Motion )

Untuk mengatasi hal tersebut, nasabah dapat mempergunakan aplikasi perbankan dari MNC Bank bernama Motion. Motion merupakan transformasi digital dari aplikasi mobile banking MNC mBanking dan Punya Kartu yang lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan.

Hadir untuk nasabah perorangan MNC Bank yang sudah memiliki kartu debit atau kartu kredit, Motion menawarkan kenyamanan dalam melakukan semua transaksi perbankan melalui smartphone nasabah yang menggunakan Android ataupun iOS.

“Kami menganjurkan nasabah yang biasa menggunakan mBanking dari MNC Bank untuk beralih menggunakan Motion. Selain fitur baru, sisi keamanan dan kelancaran menggunakan aplikasi Motion terus ditingkatkan,” ungkap Digital Banking Group Head MNC Bank Parman Suparman pada keterangannya Selasa (21/2).

Parman melanjutkan, sampai saat ini Motion telah mencapai versi 1.0.9 yang merupakan update per 8 Februari 2021. Update pada Motion akan terus dilakukan berdasarkan masukan pengguna, teknologi terkini, serta roadmap MNC Bank yang menjadikan aplikasi integrated banking solution tersebut sebagai fondasi dasar menuju digital banking.

Banyak kemudahan yang sudah dapat dinikmati, mulai dari fitur biometric login yang memungkinkan penggunaan aplikasi cukup dengan sidik jari ataupun wajah, transfer dana menggunakan favorite link, top up e-wallet terkemuka, billing payment, hingga berbagai kemudahan lain dibandingkan menggunakan aplikasi lama. Keamanan juga menjadi faktor penting, karena aplikasi Motion selalu di-update untuk dapat menghadapi berbagai tantangan keamanan transaksi perbankan yang terkini.

Pemegang gelar Magister Manajemen Sistem Informasi dari universitas ternama di Jakarta tersebut tidak asing lagi dengan pengembangan aplikasi dan sistem informasi. Sebagai alumnus jurusan Perangkat Lunak Sistem Informasi (PLSI) dengan pengalaman 14 tahun pada bidang IT serta perbankan, salah satu rahasia sukses beliau dalam mengembangkan aplikasi adalah kemampuan beradaptasi dengan kebutuhan nasabah.

"Motion akan selalu dikembangkan dengan berbagai inovasi teknologi terkini sehingga semua transaksi perbankan nasabah semakin aman, nyaman, di mana saja dan kapan saja," tegasnya.

Bagi nasabah yang masih menggunakan mBanking, jangan ragu untuk beralih. Karena selain menawarkan berbagai keunggulan dan selalu diupdate, Motion juga lebih mudah untuk diaktivasi. Proses aktivasinya pun sangat mudah dan cukup dilakukan dari smartphone saja, tanpa perlu ke cabang ataupun ATM terdekat. ( Baca juga:Innalillahi… Tiger Woods Kecelakaan Maut Terguling Masuk Jurang! )

Selain itu, terdapat panduan aktivasi Motion yang ramah pengguna pada situs web mncbank.co.id yang dapat membantu bahkan pengguna paling awam sekalipun. Segera install Motion sekarang juga! Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk info lebih lanjut mengenai Motion.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)