Cuan! Saham MNC Bank Melesat 34,78% di Penutupan perdagangan Hari Ini

Rabu, 03 Maret 2021 - 16:08 WIB
loading...
Cuan! Saham MNC Bank Melesat 34,78% di Penutupan perdagangan Hari Ini
Saham PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) hari ini melesat 34,78% ke level Rp93 per saham. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Saham PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) hari ini melesat 34,78% ke level Rp93. Dengan catatan tersebut, saham BABP menembus Auto Reject Atas (ARA).

Dilihat melalui RTI Business, saham MNC Bank mengalami kenaikan sebesar Rp24 ke Rp93 pada penutupan perdagangan, Rabu (3/3/2021). Saham perbankan ini dalam sebulan dan tiga bulan terakhir telah mengalami peningkatan 86%.



Frekuensi perdagangan saham BABP mencapai 22.290 kali dengan 1,27 miliar saham diperdagangkan dan nilai transaksi mencapai Rp103,11 miliar. Price Earning Ratio (PER) 653,00 dan market cap sebesar Rp2,35 triliun.

Bank MNC Internasional yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dalam naungan MNC Group akan bergerak cepat dan menggeber untuk transformasi ke digitalisasi perbankan.

MNC Bank berkomitmen untuk melakukan pengembangan Teknologi Informasi (TI) dalam mewujudkan ekosistem digital banking yang berorientasikan kebutuhan nasabah serta efisiensi proses perbankan.

"Digitalisasi bagi MNC Bank merupakan alat utama untuk bersaing dan mengembangkan bisnisnya di industri perbankan. Saat ini proyek-proyek berbasis TI difokuskan untuk mendigitalisasi produk perbankan dan juga proses bisnis guna mencapai target pertumbuhan dan pelayanan terbaik bagi nasabah," kata IT Group Head MNC Bank, Paulusman Wibowo di Jakarta, Rabu (3/3/2021).



Paulusman memiliki pengalaman ekstensif lebih dari dua dekade di bidang IT dan perbankan, sehingga dipercaya menjadi salah satu penggerak transformasi digital MNC Bank.

Paul selalu menanamkan pada jajarannya bahwa TI bukan hanya sekedar menjadi fungsi support terhadap operasional Bank. Lebih dari itu, TI adalah komponen pemberdaya (enabler) dalam mendukung pencapaian kinerja perusahaan, termasuk dalam mewujudkan visi dan misi Bank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)