Berawal dari Rumah Petak di Gang Kecil, Pengusaha Ini Kini Bisa Pekerjakan 45 Karyawan

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:08 WIB
loading...
A A A
Ramainya pembeli membuat Riyadi semakin bersemangat untuk terus mengembangkan usahanya. Bahkan dalam waktu dekat, Riyadi berencana untuk membuka cabang baru lagi di luar kota. “Dalam waktu dekat akan membuka cabang di Gresik dan Mojokerto,” ujarnya.

Berawal dari Rumah Petak di Gang Kecil, Pengusaha Ini Kini Bisa Pekerjakan 45 Karyawan


Tentu perjalanan bisnis Riyadi tidak serta merta tanpa hambatan. Ia pun banyak mengalami suka duka. Cerita duka Riyadi ialah seringnya ia mendapat masukan dari konsumen maupun driver terkait pelayanan yang diberikan. “Mereka sering ngeluh pelayanannya lama. Tapi kami terus berikan yang terbaik. Sampai akhirnya kami bisa terapkan sistem pelayanan tidak sampai 15 menit sudah terlayani dengan baik,” ujarnya.

Saat ini, Ayam Geprek Madu milik Riyadi buka dari pukul 10.00 pagi hingga 21.00 malam. Selain itu, terdapat tiga cabang Ayam Geprek Madu yang sengaja buka 24 jam. Menurutnya, hal ini dikarenakan banyaknya permintaan saat malam hari. “Rata-rata pekerja yang pulang malam dan mereka malas masak. Jadi kami juga mengakomodir yang seperti ini,” katanya.

Hingga saat ini, Riyadi memiliki sekitar 45 karyawan di seluruh cabang usahanya. Ia mengaku senang bisa membantu orang lain untuk bisa berpenghasilan. “Mereka rata-rata dari desa dan pelosok. Biasanya saya mendapatkan informasi dari teman ke teman. Jadi rata-rata mereka dari kampung halaman yang sama. Ada dari Madura, Probolinggo, Jember dan Caruban,” katanya.

Peran teknologi bukan hanya bisa dirasakan oleh pemilik bisnis, tapi juga masyarakat di sekitarnya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)