Program SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah Serahkan Donasi ke Korban Gempa Mamuju

Sabtu, 06 Maret 2021 - 21:50 WIB
loading...
Program SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah Serahkan Donasi ke Korban Gempa Mamuju
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka membantu meringankan beban para korban pasca -gempa Kabupaten Mamuju , Sulawesi Barat, SiCepat Ekspres mengajak Sahabat SiCepat dan masyarakat untuk berdonasi melalui program SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah yang telah berlangsung pada periode 13 Februari hingga 1 Maret 2021. Tema “Bersatu Untuk Mudah” ini diambil sejalan dengan misi yang ingin dicapai oleh SiCepat Ekspres di tahun 2021 karena SiCepat ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bisa bersatu, saling membantu satu sama lain.

Tercatat, dana sebanyak Rp50.000.000 telah terkumpul dari donasi sahabat SiCepat dan masyarakat hingga akhir periode, yakni 1 Maret 2021. Dana yang terkumpul ini diserahkan langsung sebagai bantuan pasca-bencana yang diberikan kepada korban terdampak melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mamuju. ( )

The Kim Hai, Chief Excecutive Officer SiCepat Ekspres, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program donasi SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah.

“Uluran tangan kita menjadi semangat baru bagi para korban terdampak untuk bisa kembali pulih. Semoga donasi yang kita salurkan ini bisa bermanfaat dan menjadi harapan bagi saudara kita yang terdampak untuk kembali bangkit,” kata The Kim.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)